Persit Kodim Yogya Juara Lomba Masak Olahan Singkong


YOGYA (KMP) – Persit KCK Cab XXXIV Kodim 0734/Yogyakarta keluar sebagai juara lomba masak olahan singkong di Makorem 072/Pamungkas. Persit Kodim Yogya menjadi yang terbaik dengan nilai 435 disusul Yonif 403/WP dengan nilai 425 dan Kodim 0705/Magelang dengan nilai 420.

Sedangkan untuk juara kreativitas, juara satu direbut Persit Kodim 0709/Kebumen dengan total nilai 700, juara kedua Kodim 0731/Kulon Progo total nilai 665, dan juara ketiga Denbekang Yogyakarta dengan total nilai 640.

Lomba masak olaharan singkong digelar dalam rangka olah raga bersama se- jajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Dip dan dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Dip Ny Esmu Fajar Setyawan di di Balai Pamungkas Yogyakarta, Selasa (12/2/2017).

Lomba memasak olahan singkong dengan tema “Ayo Makan Singkong“ diikuti oleh berbagai perwakilan ranting dan anak ranting se-jajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Dip. Narasumber sekaligus juri adalah Bonny Telo dibantu oleh Kasiter Korem 072/Pmk Kolonel Arm Indro Respati dan  Ny Indro Respati.

Ny Esmu Fajar berharap kegiatan olah raga bersama dan lomba memasak dapat dijadikan momentum untuk memperteguh semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam organisasi Persit KCK. “Untuk itu, saya berharap agar dalam lomba kali ini kita jaga sportivitas dan kebersamaan,” katanya.

Dalam penilaian lomba ini, peserta diharuskan menghidangkan hasil masakannya dalam waktu 30 menit dengan didasarkan pada rasa, kreativitas pengolahan singkong, cara penyajian, dan kecepatan memasak. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit Kodim Yogya Juara Lomba Masak Olahan Singkong"

Posting Komentar