Senangnya, Santa GL Zoo Bagikan Coklat bagi Anak-anak


YOGYA (KMP) -  Libur Natal 2017 dimanfaatkan belasan ribu orang untuk wisata di Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, Senin (25/12/2017). Mereka kebanyakan dari rombongan keluarga, baik dari Yogya maupun daerah lain.

Bertepatan dengan libur Natal itu, salah satu badut GL Zoo mengenakan pakaian Sinterklas, lengkap dengan topi, tongkat dan kumis serta jenggot putihnya. Di halaman dalam kebun binatang itu, Sinterklas atau Santa Claus tersebut membagikan hadiah bagi anak-anak.

Hadiah yang diberikan antara lain permen coklat, pensil, rautan pensil dan souvenir lainnya. Sedangkan badut lainnya yang berbentuk satwa, menghibur anak-anak di area lain.

Manager Marketing & Pengembangan GL Zoo, Agnes Armi  menjelaskan, setiap libur Natal kebun binatang setempat selalu menghadirkan Sinterklas untuk berbagi kepada anak-anak. Selain itu, petugas portir di pintu masuk juga mengenakan topi Sinterklas.

Menurut dia, sehari sebelum libur Natal, GL Zoo sudah dipadati pengunjung. “Kemarin jumlah pengunjung mencapai lebih dari 14.000 orang. Kalau hari ini sampai jam 12 siang sudah sekitar 10.000 pengunjung,” kata Armi.

Kabag Rekreasi setempat, Heri Dharma Setiawan mengatakan, mengingat banyaknya antrean yang ingin naik gajah tunggang, maka khusus pada libur Natal dikeluarkan  satu ekor gajah lagi untuk dioperasikan. “Biasanya hanya satu atau dua ekor gajah yang dioperasikan. Hari ini tiga ekor gajah tunggang,” jelasnya.

Menurutnya, wahana lain seperti transpor keliling (Taring), kapal katamaran, speed boad, becak air, bumper boat dan rakit, pada libur Natal kali ini tak pernah sepi dimanfaatkan pengunjung. KMP2 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senangnya, Santa GL Zoo Bagikan Coklat bagi Anak-anak"

Posting Komentar