Tidak Memadai, Mess Pemain PSS Segera Dipindah


SLEMAN (KMP)- Manajemen baru PSS Sleman bergerak cepat menyiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan. Selain tim, sarana pendukung turut menjadi sasaran persiapan. Salah satunya menyediakan mess pemain yang lebih representatif.

Mess pemain PSS yang selama ini menggunakan beberapa ruang di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman dinilai tidak representatif. Karena itu manajemen Super Elang Jawa tengah bersiap memindahkan mess ke lokasi yang lebih baik.

"Mess yang sekarang kurang menunjang kondisi pemain. Perlu ada perbaikan agar kondisi para pemain lebih optimal," ucap Manajer PSS Baryadi, Selasa (5/12/2017).

Keinginan Baryadi cukup beralasan. Apalagi, ia juga pernah menjadi manajer kontestan Liga 1, Sriwijaya FC. Sehingga warga Purwobinangun, Pakem, Sleman paham betul mess seperti apa yang ideal untuk para pemain yang disiapkan guna memuluskan target promosi Liga 1.

Saat ini, PSS menggunakan beberapa ruang di lantai 3 Stadion Maguwoharjo sebagai mess. Setiap ruang ditempati delapan pemain Super Elang Jawa. Itu pun harus ditebus dengan biaya sewa yang lumayan. Dalam setahun PSS harus membayar Rp14,4 juta untuk setiap kamar.

"Satu ruangan dipakai untuk delapan orang, kapan mau istirahat. Mau tidur tidak bisa karena masih diajak ngobrol temannya. Jadinya tidak kondusif. Terlalu banyak pemain di satu kamar juga malah seperti tempat pengungsian," jelasnya.

Lebih lanjut Baryadi menjelaskan, manajemen pun tengah berusaha mencari lokasi yang representatif digunakan untuk mess pemain. "Bukan membangun, ini masih dicari lokasinya. Pak Sis (Sismantoro, asisten manajer PSS Sleman) yang cari lokasinya," papar dia. KMP4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Memadai, Mess Pemain PSS Segera Dipindah"

Posting Komentar