Butuh Layanan Dokter di Rumah, Lewat Medi-Call Saja


YOGYA (KMP) – Masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan layanan dokter di rumah, kini tidak perlu lagi risau. Medi-Call memberi kemudahan bagi anda yang membutuhkan layanan kesehatan di rumah karena Medi-Call kini telah hadir di Yogyakarta.

Launching Medi-Call dilakukan pada Sabtu (27/1/2018) di hi-Lab Diagnostic Center Kotabaru. Dr Gideon Hartono, Komisaris PT Medika Nusantara Gumilang yang membidani lahirnya Medi-call mengungkapkan, Medi-Call hadir untuk mempermudah layanan kesehatan bagi masyarakat.

“2 dasawarsa ini atau bahkan lebih, sangat sulit mengundang dokter untuk datang ke rumah saat keluarga membutuhkan kehadiran mereka,” ucap Gideon saat peluncuran.

Melalui Medi-Call yang dapat diakses melalui aplikasi https://medi-call.id/, kebutuhan masyarakat dapat terbantu lebih mudah. Bahkan, kata Giedon, layanan kesehatan bagi masyarakat tidak akan terhenti pada Medi-Call. Ke depan pihaknya akan mengembangkan Medi-Rent.

“Medi-rent nanti menyewakan peralatan medis bagi yang membutuhkannya di rumah,” terangngnya.
Dr dr FX Wikan Indarto SpA, Ketua IDI Kota Yogyakarta menyambut baik hadirnya Medi-Call di Yogyakarta. Dia berharap, layanan baru bisang kesehatan ini bisa membantu memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara lebih baik.

“Kalau nanti ada masalah atau ada dokter yang memberikan layanan tidak sesuai standar, silahkan laporkan ke IDI. IDI punya kewajiban memastikan dokter memberikan layanan yang sesuai etika profesi,” katanya.

Selain Yogyakarta, Medi-Call juga telah tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, kemudian Surabaya, dan Bali. Sebanyak 256 dokter telah bergabung sebagai partner Medi-Call. KMP2



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Butuh Layanan Dokter di Rumah, Lewat Medi-Call Saja"

Posting Komentar