Dandim Yogya Ajak Persit Jauhi Junk Food


YOGYA (KMP) - Pertemuan rutin yang digelar Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0734/Yogyakarta Koorcab Rem 072 PD IV/Dip di Aula Makodim 0734/Yogyakarta diawali dengan pelaksanaan kegiatan arisan. Dandim, Letkol Inf Rudi Firmanysah menyempatkan diri memberi arahan.

Dalam arahannya, Dandim meminta seluruh anggota Persit yang hadir agar selalu mengedepan sikap dan prilaku yang mencerminkan seorang istri prajurit. Jika muncul masalah, maka diselesaikan di tingkat intern ranting. Jika tidak bisa, naik ke tingkat cabang dan selanjutnya permasalahan akan diselesaikan pada tingkat pembina harian.

Dandim juga berharap agar menata kembali prosedural yang berlaku di lingkungan Persit. Tak lupa, Dandim meminta Persit  untuk tidak mengeksose berita-berita yang tidak perlu.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengajak seluruh anggoa Persit untuk menjaga pola hidup sehat. Menyesuaikan pengeluaran keluarga dengan income yang dihasilkan. “Pola hidup keluarga harus disesuaikan dengan apa yang diterimanya,” ajaknya.

Persit, lanjut Dandim, juga harus bisa menjaga kesehatan suaminya dengan memperhatikan pola makan. “Jangan bangga dengan bisa membeli makanan yang instan, yang dapat menimbulkan banyak penyakit, jika suami sehat tentu dapat menjalankan tugas sebaik mungkin,” pesannya. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Yogya Ajak Persit Jauhi Junk Food"

Posting Komentar