LUNA G8, Smartphone Pelopor Empat Kamera


YOGYA (KMP) - Tren pengembangan smartphone atau ponsel pintar turut mengimbangi gaya hidup masyarakat masa kini. Hal ini juga dilakukan LUNA G8, produk smartphone asal Korea Selatan yang ingin memuaskan masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan empat kamera berkualitas unggul.

"Sejak kehadiran LUNA di Indonesia tahun 2016 lalu, kami berupaya mencoba terus hadir sesuai keinginan masyarakat. Kali ini LUNA menghadirkan G8 yang menawarkan sejumlah fitur canggih sepertu kamera empat lensa, face unlock, layar lebar full screen, baterai 4010mAh, extreme baterau, fast charging, dan lainnya," ujar Manager Marketing LUNA Indonesia Suryadi Liem, Kamis (18/01/2018).

Dalam peluncuran penjualan LUNA G8 untuk Yogyakarta di Hotel Grand Inna, Suryadi menuturkan, fitur kamera masih menjadi sasaran pengembangan LUNA. Pada seri terbaru ini, inovasi empat cell teknologi kamera dihadirkan, dimana tiap pixel kamera dapat menangkap empat kali lebih banyak jumlah cahaya. LUNA G8 pun menjadi pelopor smartphone berkamera empat.

"Untuk kamera selfie atau depan, LUNA G8 hadir dengab 20MP dan 8MP, sedangkan kamera belakang 13MP dan 5MP. Dengan kemampuan pixel menangkap cahaya lebih banyak, kualitas gambar yang dihasilkan tentu akan lebih jernih, noise pun berkurang dan dengan kondisi backlight pun, hasil tangkapannya mampu menyaingi smartphone dari brand papan atas," ungkapnya.


Suryadi pun menambahkan, kamera LUNA G8 juga menggunakan Sony IMX 376 dengan banyak fitur. Misalnya wide selfie, panorama selfie, backlight, face beauty, slow motion video, picnote, text recognition, translate, scan barcode, time lapse video dan animasi GIF. Yang tak kalah menarik, kamera LUNA G8 memiliki kemampuan scan kartu nama dengan cara menyimpan data dari kartu nama yang ditangkap kamera menjadi data kontak.

"Dari beragam fitur kamera yang dimiliki smartphone pada umumnya, LUNA memiliki ciri khas berbeda. Fitur Wide selfie dan Backlight, menjadi fitur unggulan di LUNA G8. Dengan mode wide selfie 120’, pengguna dapat memotret objek lebih luas. Jadi bisa selfie dengan lebih banyak orang," imbuhnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock atau fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengan demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian layar, LUNA G8 juga telah mengadopsi teknologi layar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi. 

"Dengan segudang fitur canggih tersebut, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp3jutaan. Untuk penjualan, kami melakukan dengan system distribusi konvensional dan online. Khusus daerah Yogyakarta, sedang ada pameran LUNA G8 di Plaza Ambarukmo yang berlangsung hingga akhir Februari 2018. Semoga kehadiran LUNA G8 mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan smartphone," katanya. (Ratih Keswara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUNA G8, Smartphone Pelopor Empat Kamera"

Posting Komentar