Prajurit Kodim Yogya Bersihkan Lapangan SMA Muhi


YOGYA (KMP) - Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta bergotong royong membersihkan sampah di Lapangan SMA Muh 1 Yogyakarta yang berada di belakang Makodim. Lapangan yang biasanya digunakan berolahraga oleh masyarakat, justru dipenuhi tentara.

Tak kurang dari 110 personil TNI Kodim 0734/Yogyakarta berkumpul di lapangan itu, Jumat (04/1/2018) kemarin. Para tentara ini berkumpul untuk membersihkan lapangan yang akan digunakan untuk perlombaan burung berkicau “Dandim Cup” yang diselenggarakan oleh Kodim 0734/Yogyakarta.

Seperti salah satu personil TNI berpangkat Serka dari Kodim 0734/Yogyakarta bernama Suparwi. Dengan menggunakan peralatan kebersihan, dia terlihat antusias untuk membersihkan lapangan itu.

"Ya kegiatan kita kali ini membersihkan lapangan, biar kinclong lapangannya, karena memang akan digunakan untuk perlombaan burung berkicau pada hari Minggu besok,” katanya.

Telihat di lokasi, rerumputan panjang di lapangan pun dipotong, berbagai sampah yang berserakan telah di angkut, debu-debu yang sudah menjadi tanah juga ikut terangkut. Dan kini kebersihan lingkungan tersebut terlihat hijau. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Kodim Yogya Bersihkan Lapangan SMA Muhi"

Posting Komentar