Sismantoro, Manajer Anyar PSS Sleman


SLEMAN (KMP) - Direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan yang menaungi PSS Sleman tak butuh waktu lama untuk mencari sosok pengganti Baryadi. Direksi menunjuk Lurah Candibinangun, Pakem, Sismantoro, ditunjuk sebagai manajer baru tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sismantoro sendiri bukan muka baru. Sebelum Baryadi memutuskan mundur dari posisinya karena programnya tidak sinkron dengan keinginan manajemen, Sismantoro berstatus sebagai asisten manajer.

CEO PT PSS, Soekeno, berharap pergantian manajer tidak mengganggu proses pembentukan tim yang tengah berjalan. “Pak Sis (Sismantoro-red) kami angkat menjadi manajer tim dan Dewo (Dewanto Rahadmoyo-red) menjadi wakil manajer,” ungkap Soekeno, Jumat (5/1/2018).

Soekeno menjelaskan, Baryadi belum secara resmi mengajukan surat pengunduan diri. Namun sudah menyampaikan keinginannya melalui pesan singkat. PT PSS, kata dia, tidak bisa menunggu lama untuk mencari soso pengganti mengingat proses pembentukan tm sudah dimulai.

Sismantoro sendiri mengakui penunjukannya sebagai manajer PSS menggantikan Baryadi. Ia mengaku akan segera bekerja membentuk tim PSS yang dipersiapkan berkompetisi di Liga 2 musim 2018. Apalagi ada informasi bahwa kompetisi strata kedua tersebut akan bergulir medio Maret mendatang.

“Tanpa adanya manajer pun sebenarnya persiapan pembentukan tim sudah berjalan. Tapi karena saya diberi amanah menjadi manajer, maka saya harus berusaha menjalankannya dengan baik,” ucapnya.

Dia menjelaskan, saat ini pembentukan tim terus berjalan. Usai tes medis yang seluruhnya diikuti 18 pemain sejak awal pekan ini, latihan perdana dibawah komando pelatih kepala Herri Kiswanto juga telah berjalan sejak kemarin di Stadion Tridadi.

Latihan diikuti pemain-pemain yang telah menjalani tes medis. Sementara di Stadion Maguwoharjo diadakan seleksi untuk pemain-pemain lokal Sleman. “Pembentukan tim kami intensifkan mulai Januari ini, menyusun komposisi pemain, termasuk uji coba,” pungkasnya. KMP2/KMP4


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sismantoro, Manajer Anyar PSS Sleman"

Posting Komentar