SPAL Paksa Inter Bermain Imbang 1-1

FERRARA (KMP) – Inter Milan nyaris mencatat kemenangan perdana dalam dua bulan terakhir saat leading 1-0 atas SPAL 2013 melalui gol bunuh diri Francesco Vicari. Namun Alberto Paloschi menggagalkan kemenangan Milan setelah mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Hasil ini menambah catatan kurang mengesankan Nerazzurri yang gagal meraih kemenangan pada enam laga terakhir. Akibatnya Inter terpaut tiga poin dari Lazio di urutan ketiga. Meski tidak ada pemain yang cedera namun Inter hanya sanggup mengurangi margin poin dengan Lazio menjadi 2 poin.

Inter sendiri tampil apik di awal laga. Menit 13, Inter memaksa kiper muda SPAL 2013, Alex Meret, melakukan penyelamatan gemilang dari percobaan Antonio Candreva. Ivan Perisic ganti memberi ancaman bagi SPAL, namun belum berhasil berbuah gol.

Mauro Icardi mengayunkan spatunya menyambut umpan silang, namun Vicari dengan berani menggagalkan upaya tersebut. Tak ketinggalan, Milan Skriniar turut memberi ancaman bagi SPAL namun skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Eder masuk menggantikan Candreva. Tapi SPAL justru memberikan hadiah bagi Inter setelah Francesco Vicari melakukan gol bunuh diri pada menit 48. Bermaksud menghalau umpan silang Joao Cancelo, bola justru meluncur ke gawang sendiri.

Inter masih terus mengancam SPAL, namun beberapa peluang yang dihasilkan belum membuat skor bertambah. Sebaliknya, SPAL tak mau menyerah dan balik menekan Nerazzurri. Setelah sempat menyia-nyiakan peluang, Alberto Paloschi akhirnya berhasil menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Memanfaatkan umpan silang Mirko Antenucci di akhir laga, Paloschi menyambut bola dengan sundulan kepala dan mengirimkannya ke arah gawang. Seperti dilansir laman Cendana News, pada laga yang digelar di Stadio Paolo Mazza, Minggu malam, pemain anyar Inter, Rafinha, melakoni debut setelah melengkapi kepindahannya dari Barcelona. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPAL Paksa Inter Bermain Imbang 1-1"

Posting Komentar