Babinsa Ngampilan Bantu Warga Terlantar


YOGYA (KMP) - Babinsa Kelurahan Ngampilan Serda Eko Andriyanto bersama Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Pelda Akhmad Khasinun membantu kesulitan warga yang terlantar. Saat piket, keduanya mendapatkan informasi salah satu warga tersesat dan meminta- minta kepada warga.

Saat di bawa ke kantor Koramil bersama ketua RT 13, diketahui bahwa orang yang bernama Suparno tersebut meminta bantuan kepada warga untuk memberikan makan dan uang untuk pulang ke Malang.
Dengan sigap, Serda Eko Andriyanto berkoordinasi dengan Polsek setempat dan segera mengantar Suparno mencari sesuai alamat yang akan dituju.

Meski begitu, Pelda Akhmad Khasinun kepada warga berpesan agar lebih berhati-hati. Tidak sedikit oknum yang datang meminta bantuan tapi sebenarnya hanya modus untuk cari-cari kesempatan.

Kepada tukang becak, tukang ojek ia juga berpesan apabila mendapatkan orang yang mengaku terlantar agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib. Semuanya itu untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan dengan segala modusnya, juga untuk mendapatkan solusi terbaik,” katanya. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Ngampilan Bantu Warga Terlantar"

Posting Komentar