Dengan Aerobik, Fisik Anggota Korem 072 Tetap Terjaga


YOGYA (KMP) - Seluruh personel Korem 072/Pamungkas baik prajurit maupun Asn melaksanakan kegiatan lari airobik rutin setiap Selasa dan Kamis. Kegiatan diikuti seluruh anggota baik perwira, bintara, tamtama serta ASN yang bertempat di seputaran Lapangan Timoho Yogyakarta.

Sebelum melaksanakan kegiatan aerobik terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi sebagai apel pengecekan yg diambil oleh Kasi Intelrem 072 Kolonel Kav Wiratno. Dalam pengarahanya, Kasi Intel mengungkapkan bahwa apel merupakan cerminan kedisiplinan prajurit dan ASN.

“Untuk itu kedisiplinan perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya. Lebih jauh Kasi Intel meminta agar seluruh anggota menghindari pelanggaran dalam bentuk apapun, agar nama Korem 072 selalu terjaga tanpa adanya pelanggaran.

Acara dilanjutkan dengan senam peregangan yg dipimpin Bintara Jasrem. Dalam kesempatan sebelum lari, Kasipers Korem 072 Kolonel Inf DK Subandi mengatakan, dalam waktu dekat akan dilajsanakan Pra UKP semapta, karena itu anggota harus berusaha keras dengan berlatih agar nilai yang diraih meningkat. “Tidak akan berubah meningkat nilai garjas kita kalau bukan kita sendiri yg berlatih," katanya.

Sementara Kapenrem 072 Mayor Caj Syamsul Ma'arif mengungkapkan, seluruh personel Korem sadar akan manfaat kegiatan aerobik dengan melaksanakan pembinaan fisik secara rutin yg akan menghasilkan peningkatan kekuatan dan ketahan fisik, terjaganya kesehatan diri dan mencegah datangnya penyakit.

“Kegiatan inipun memupuk jiwa korsa anggota dalam melaksanakan tugas pokok yg diembanya,” ungkap Kapenrem. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Aerobik, Fisik Anggota Korem 072 Tetap Terjaga"

Posting Komentar