Jaga Kebugaran, Danrem 072 Ajak Gowes Bareng


YOGYA (KMP) – Banyak cara dilakukan untuk menjaga kebugaran, bisa dengan olahraga rutin atau olahraga lainnya seperti bermain sepeda alias gowes. Seperti yang dilakukan Danrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Muhamad Zamroni, Sabtu (3/2/2018).

Kolonel Kav Muhammad Zamroni tidak sendirian, ia mengajak serta rombongan beberapa anggota jajaran Korem 072/Pamungkas. Gowes mengambil rute start dan finish di Kediaman Danrem 072/Pamungkas Kotabaru Yogyakarta.

Dalam pelaksanaannya, gowes melalui jalanan wilayah Yogya Kota sekaligus berkunjung kesatuan jajaran Korem 072/Pamungkas yang berada di wilayah Yogya Kota, yaitu Koramil jajaran Kodim 0734/Yogyakarta.

Danrem di sela-sela persiapan gowes mengatakan, di tengah padatnya rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan, salah satu caranya, adalah dengan berolahraga gowes.

"Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga," kata Danrem yang belum lama menggantikan Brigjen TNI Fajar Setyawan. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran, Danrem 072 Ajak Gowes Bareng"

Posting Komentar