Jamu Bhayangkara FC, PSS Jajal Iksan-Wirahadi


SLEMAN (KMP) – PSS Sleman dijadwalkan kembali melakoni uji coba kandang, Rabu (28/2/2018). Kali ini tim berjuluk Super Elang Jawa bakal menjamu Bhayangkara FC di laga kedua setelah sebelumnya menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagi PSS, laga ini teramat penting. Herri Kiswanto menjadikan laga ini sebagai ajang untuk mematangkan komposisi tim yang akan turun pada kompetisi Liga 2 musim ini. Karenanya pada laga ini pelatih PSS bakal memainkan rekrutan baru, Iksan Pratama.

Iksan baru bergabung dengan skuad Super Elang Jawa. Meski baru melewati proses tes kesehatan, namun eks PSPS Pekanbaru dipastikan menjadi bagian tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania. Satu pemain lain yang juga akan diturunkan adalah striker senior, I Made Wirahadi.

“Masih seperti sebelumnya, laga uji coba ini untuk mematangkan komposisi tim. Walau pun tim pelatih masih membutuhkan tambahan beberapa pemain terutama di posisi tengah dan wingback,’ terang Dewanto Rahadmoyo, asisten manajer PSS Sleman, seperti dilansir Cendana News.

PSS Sleman memang masih mencari komposisi terbaik melalui serangkaian uji coba. Pada uji coba pertaama kontra Persebaya, PSS dipaksa takluk 1-4. Setelah menjamu Bhayangkaraa FC, PSS masih dijadwalkan melakoni satu uji coba kandang terakhir kontra PSMS Medan pada 4 Maret mendatang.

Setelah itu, PSS bakal melakoni uji coba tandang ke beberapa daerah. Salah satu tim yang menjadi kandidat lawan tanding Super Elang Jawa adalah Semeru FC. Setelah itu, PSS kemungkinan bakal ambil bagian dalam sebuah turnamen di Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara Ketua Panpel PSS, Jaguar Tomiangi mengatakan, uji coba PSS kontra Bhayangkara FC bakal digelar sore hari mulai pukul 15.30 WIB. “Sebelumnya kami memohon maaf atas kekurangan saat menjamu Persebaya. Itu jadi evaluasi kami dan pada laga kontra Bhayangkara kami berharap bisa lebih baik lagi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Jenggo mengungkapkan, untuk laga kontra Bhayangkara FC panpel berencana mencetak 25 ribu lembar tiket. Penjualan tiket dilakukan di hari H dan akan dimulai pukul 12.00 dan hanya dilakukan di Stadion Maguwoharjo.

“Tiket hanya dijual di Stadion Maguwoharjo, tidak seperti kemarin yang juga dijual di Tridadi. Open gate akan dilakukan dua jam sebelum kick off. Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamu Bhayangkara FC, PSS Jajal Iksan-Wirahadi "

Posting Komentar