JLFC Incar Trofi Juara Peradi Pekanbaru Cup


SLEMAN (KMP) - Jogja Lawyer Football Club (JLFC) yang mewakili advokat DIY pada turnamen futsal Peradi Pekanbaru Cup I di Pekanbaru, Riau, membidik target ambisius. JLFC membidik trofi juara pada turnamen yang digelar selama dua hari, 24-25 Februari 2018.

Owner JLFC, Romi Habie SH mengatakan, JLFC akan ambil bagian memenuhi undangan panitia turnamen. Untuk merealisasikan target juara pada turnamen pertama ini, JLFC bertolak ke Pekanbaru dengan komposisi pemain yang mumpuni.

“Kami sudah berlatih dan mempersiapkan tim dengan komposisi pemain terbaik untuk turnamen Peradi Pekanbaru Cup I. Kami ingin pulang dengan membawa trofi juara,” tegas Romi seperti dilansir Wartahukum.id, Kamis (22/2/2018).

Sementara Presiden JLFC, Bedi Setiawan Alfahmi mengatakan, sebagai tim sepakbola advokat di DIY, JLFC memiliki kewajiban moril untuk hadir memenuhi undangan panitia. Ia memastikan, absennya manajemen tim, Sarli Zulhendra SH, tidak akan mempengaruhi tim.

“Sebagai presiden, tugas manajemen di turnamen ini untuk sementara saya ambil alih. Selain ingin menjadi juara, kami juga akan memanfaatkan turnamen ini untuk mempererat hubungan dan silaturahmi. Bisa jadi ke depan, DIY akan menjai tuan rumah,” katanya.

Pelatih JLFC, Muh Ardhan Hisbullah SH mengatakan, JLFC berangkat tidak dengan seluruh pemain terbaik. Ada pemain terbaik JLFC yang terpaksa tidak bisa ambil bagian karena berbarengan dengan tugas. “Tapi kami tetap semangat dan optimis bisa menjadi juaram,” tegasnya.

JLFC bertolak ke Pekanbaru dengan kekuatan 15 orang, 10 di antaranya pemain, kemudian 3 official ditambah presiden dan owner JLFC. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JLFC Incar Trofi Juara Peradi Pekanbaru Cup"

Posting Komentar