Kodim Yogya Gelar RAT Koperasi Kartika


YOGYA (KMP) – Sebanyak 190 anggota Kodim 0734/Yogyakarta menggelar rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Kartika Kodim Yogya, kemarin. Rat dihadiri Kepuskopad IV/Diponegoro Mayor Kowad Caj H Rahayu, serta Kepala Dinas Perindakop Kota Yogyakarta.

Pelaksanaan RAT adalah salah satu ciri keterbukaan pengelolaan koperasi di mana anggota mengikuti dan ikut terlibat dalam pengambilan keputusan dalam rangka perbaikan kinerja dan pelayanan koperasi ke depan.

Bagi koperasi, RAT merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Frimansyah dalam sambutannya mengatakan, kemajuan yang sudah diraih koperasi membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kodim 0734/Yogyakarta cukup bagus. Demi mendukung kemajuan Primkopad Kodim 0734/Yogyakarta, anggota diharap memberikan sumbang saran supaya koperasi dapat berkembang lebih baik dan dapat menyejehterakan anggotanya.

Sementara Mayor Kowad Caj H. Rahayu mengatakan, RAT memiliki arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam RATdibahas laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi.

“Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh, mandiri dan professional,” ajaknya.

Dalam rapat anggota tahunan ini disediakan banyak dorrprize bagi anggota. Di antaranya kipas angin, Magic com, setrika, dan lainnya. Doorprize diberikan bagi peserta yang beruntung dalam undian. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Yogya Gelar RAT Koperasi Kartika"

Posting Komentar