Kompak, Babinsa-Babinkamtibmas Patroli Bersama


YOGYA (KMP) - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kel Ngampilan, maupun Kelurahan Notoprajan maka pada hari yang telah di jadwalkan, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Serka Ahmad Sunarna, Serda Eko Andriyanto, Serda Wardiyono dan Serda Suwandi secara bergantian  melaksanakan patroli bersama anggota Polsek dan Linmas.

Bersinergi dengan Polsek dan Linmas terutama Babinkamtibmas harus terus dilakukan guna menghindari kejadian yang akan merugikan dan terutama tempat ibadah seperti masjid dan gereja di sambangi dengan patroli bersama.

Sinergitas TNI–Polri ini patut mendapat acungan jempol, Babinsa Serda Wardiyono Babinkamtibmas Aiptu Suyono setiap hari rutin melakukan patroli di tempat atau daerah yang dianggap rawan pencurian dan tempat rawan tindak kriminal, serta tempat ibadah.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka selalu memberikan imbauan kepada warga untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di wilayah Ngampilan khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan.

Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto mengatakan, pihaknya memerintahkan Babinsa dan petugas piket untuk rutin dan mau perduli keliling wilayah guna mengantisipasi gangguan dan ketertiban sekaligus menciptakan rasa aman masyarakat.

“Dengan diadakan patroli wilayah selama kurun waktu terahir untuk wilayah Ngampilan sangat konfusif,” ungkap Danramil.KMP2/*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompak, Babinsa-Babinkamtibmas Patroli Bersama"

Posting Komentar