Koramil Ngampilan Serahkan Bantuan Closed


YOGYA (KMP) – Program jambanisasi di wilayah Kodim 0734/Yogyakarta kembali dimulai. Prograam dilaksanakan seluruh Koramil jajaran Kodim Yogya. Salah satunya Koramil 13/Ngampilan yang menyerahkan closed kepada warga kurang mampu di RT 07 RW 02 Ngampilan.

Bantuan diserahkan Babinsa Koramil Ngampilan,Serda Suwandi dan diterima Pawiro Utomo. Penyerahan bantuan secara simbolis mewakili sasaran lain yang akan menerima bantuan serupa.

Sementara itu, Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto juga mengadakan  pertemuan  bersama  Camat Ngampilan dan Lurah yang akan dibantu program jambanisasi yaitu Kelurahan Ngampilan dan Kelurahan Notoprajan.

Kegiatan pembuatan jamban gratis bagi masyarakat miskin dan kurang mampu tersebut sebagai  wujud kepedulian satuan Koramil 13/Ngampilan dan Kodim 0734/Yogyakarta akan kondisi masyarakat yang masih belum memiliki jamban, karena sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Pembuatan jamban tersebar di tiap-tiap kelurahan yang sebelumnya terlebih dahulu didata oleh para Babinsa sehingga tepat sasaran bagi masyarakat khususnya kurang mampu dan di rumahnya belum tersedia jamban.

Kegiatan program jambanisasi ini dalam upaya program Kodam IV/Diponegoro untuk mencapai tujuan agar masyarakat hidup sehat. Sedangkan untuk jajaran  Kodim  0734/Yogyakarta pembangunan jambanisasi dengan jumlah sasaran program 42 jamban. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Ngampilan Serahkan Bantuan Closed"

Posting Komentar