Milan Gagal Taklukkan Lazio di San Siro


MILAN (KMP) – AC Milan meraih hasil kurang memuaskan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis dini hari. Milan dipaksa berbagi angka dengan Lazio setelah laga yang digelar di San Siro berakhir dengan skor kacamata.

Minggu lalu, kedua tim bersua di lokasi yang sama dalam lanjutan Serie A. Saat itu, Rossoneri menang kontroversial 2-1. Namun kali ini, Milan gagal maksimal. Sedangkan Lazio kurang beruntung meski tampil lebih baik dari tuan rumah.

Lazio mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga. Sayangnya percobaan skuad Lazio masih belum membuahkan hasil. Percobaan Luiz Felipe dari sepak pojok berhasil dimentahkan, begitu pula dengan percobaan lain dari Ciro Immobile yang masih melebar.

Lazio tak putus asa melakukan serangan. Jordan Lukaku mengirim umpan silang kepada Lucas Leiva yang berada di dekat gawang. Leiva kemudian meneruskan bola dengan sundulan kepala, tapi belum sampai ke arah gawang Borini datang dan melakukan blok.

Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic kembali menguji ketangguhan Gianluigi Donnarumma dari kejauhan. Namun percobaan itu masih belum memecah kebuntuan.

Usai turun minum, Lazio kembali mnekan. Milinkovic-Savic kembali mengancam melalui sundulan kepala meneruskan umpan silang Dusan Basta. Sundulan kepalanya kali ini pun masih melebar. Immobile kembali memaksa Donnarumma bekerja keras mengamankan gawangnya.

Menit 75, Milan memiliki peluang bagus melalui sundulan kepala pemain pengganti, Cutrone, namun sundulannya masih dimentahkan Thoms Strakosha. Bola muntah kemudian disambar Hakan Calhanoglu. Tapi sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang. KMP2
Sumber: Cendana News


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milan Gagal Taklukkan Lazio di San Siro"

Posting Komentar