Patroli Sambang Desa Dorong Kepedulian Terhadap Lingkungan


SLEMAN (KMP) - Dalam rangka menjaga stabilitas wilayah yang aman dan mantap, Kamis (15/2/2018) malam, Kapten Czi Wajiyana, Danramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman bersama jajaran Muspika secara terpadu melaksanan patroli wilayah dengan mebyambangi desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Tempel.

Kegiatan patroli yang dimulai pukul 21.30 sengaja dilakukan untuk membangkitkan kembali kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungannya. “Mari tetap menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari- hari, dan bangkitkan kembali semangat hidup gotong royong,” ajak Kapten Wajiyana.

Imbauan serupa disampaikan Camat Tempel,  Drs Yekti Yudianto, Kapolsek Tempel Kompol Singgih S SH. Keduanya nengajak dan mengimbau warga masyarakat agar dapat dan mampu nenjaga ketertiban dan keamanaan di lingkungan desanya masing-masing.

Melalui patroli terpadu yang dilakukan oleh jajaran Muspika Tempel dengan menyambangi desa, diharapkan warg lebih peka terhadap setiap perkembangan yang terjadi di lingkungan , lebih semangat dalam melaksanakn ronda sehingga kondisi wilayah  tetap aman dan nyaman. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Sambang Desa Dorong Kepedulian Terhadap Lingkungan "

Posting Komentar