Persebaya Awali Rangkaian Uji Coba PSS Sleman


SLEMAN (KMP) – PSS Sleman bakal melakoni uji coba pertama kontra Persebaya Surabaya pasca training camp (TC), Sabtu ((17/2/2018). Untuk laga ini, suporter tim tamu, Bonek, mendapat jatah 2.500 lembar tiket dari 29 ribu tiket yang dicetak panpel.

Ketua Panpel PSS Sleman, Jaguar Tomiangi mengungkapkan, sejauh ini kuota untuk suporter tamu masih dalam tahap pembicaraan. Namun, jumlah yang disediakan berada di kisaran 2.500 lembar tiket.

“Seluruhnya ada 29 ribu lembar tiket yang kami cetak untuk uji coba nanti. harga tiket masih sama mulai Rp25 ribu, Rp40 ribu dan VIP Rp60 ribu per lembar,” ucap Jenggo seperti dilansir Cendana News.

Jenggo mengungkapkan, untuk memudahkan akses masuk dan koordinasi panpel berencana menyediakan tempat dan akses tersendiri bagi suporter tamu di sisi barat laut. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa menyediakan kuota yang cukup besar bagi pendukung tim tamu.

“Stadion Maguwoharjo belum sememadai seperti Gelora Bung Tomo. Suporter PSS daan Persebaya ini kan sudah seperti saudara, kami yakin banyak yang akan hadir menyaksikan laga. Tapi kami minta maaf karena belum bisa menyediakan lebih banyak kuota,” katanya.

Manajer PSS, Sismantoro mengatakan, uji coba kontra Persebaya digelar untuk melihat kekuatan tim yang akan diturunkan pada Liga 2 musim ini. Selain kontra Persebaya, masih ada tiga partai lain yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Selain itu, ada tiga laga yang dilakoni di luar kandang.

Beberapa laga yang telah terjadwal, ungkap Sismantoro, adalah uji coba kontra PS Bhayangkara pada 28 Februari mendatang, kemudian lawatan ke Kendal kontra Persik, serta laga kandang kontra PSMS medan. “Seluruhnya ada empat laga di kandang, dan tiga laga di luar,” katanya.

Pelatih Kepala PSS Herri Kiswanto sebelumnya mengatakan, uji coba tandang dibutuhkan PSS untuk menguji kesiapan skuad Super Elang Jawa saat bermain di luar kandang. Sebab, dari hasil evaluasi perjalanan PSS musim lalu, tim kebanggaan BCS dan Slemania banyak kehilangan poin di luar kandang.

“Kami ingin tim ini tidak hanya kuat di kandang tapi juga mumpuni di luar kandang. Musim lalu, hasil evaluasinya, kita banyak kehilangan poin di luar. Ini coba kita benahi musim ini,” katanya. KMP2



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persebaya Awali Rangkaian Uji Coba PSS Sleman"

Posting Komentar