Sapa Konsumen di Yogya, UNIQLO Buka Gerai di Hartono Mall


JAKARTA (KMP) –Tren dunia fashion terus berkembang. Seiring tingginya minat terhadap lifewear yang berkualitas, UNIQLO hadir memberi pilihan bagi konsumen yang menginginkan busana yang mendukung gaya hidupnya sehari-hari.

Saat ini, UNIQLO telah eksis di ibu kota Jakarta. Bahkan keberadaannya terus dikuatkan dengan pembukaan gerai baru 27 April mendatang, UNIQLO membuka toko di Lippo Mall Kemang guna memperkuat keberadaannya di wilayah Jakarta.

Tak tak berhenti hanya di situ, karena di tahun yang sama UNIQLO mulai merambah kota lain. Yogyakarta dan Makassar menjadi pilihan sebagai lokasi pengembangan gerai baru. Rencananya, pembukaan gerai baru di dua lokasi ini akan dilakukan pada bulan Mei atau selang sebulan setelah toko di Lippo Mall Kemang.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Mr Michiaki Tanaka mengungkapkan, pembukaan 3 toko baru UNIQLO di waktu yang hampir bersamaan diharapkan dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih banyak karyawan.

“Kami sangat senang dengan pembukaan 3 toko yang akan datang, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk lifewear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang," kata Mr Michiaki dalam rilis yang diterima Kabarmerahputih.net.

Ia menjelaskan, toko terbaru UNIQLO berlokasi yaang dikenal sebagai tempat hangout favorit. Sedangkan Yogyakarta dan Makassar, juga menajdi pilihan lokasi karena dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia yang memikat dengan budaya dan kulinernya serta masyarakat yang terkenal hangat.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan servis dan produk UNIQLO untuk semua orang," terangnya.

Di Yogyakarta, UNIQLO akan membuka toko di Hartono Mall yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di Yogyakarta. Toko pertama UNIQLO di Yogyakarta ini menempati ruang penjualan luas di area lantai upper ground. Toko baru ini dapat diakses melalui pintu utama dengan jalan masuk seluas 30 meter yang juga berdekatan dengan area main atrium di mall.

UNIQLO pertama kali hadir tahun 1084 di jepang. seiring perjalanan waktu UNIQLO tumbuh tumbuh menjadi brand internasional terdepan dengan lebih dari 1.900 toko di dunia. UNIQLO menghadirkan produk-produk lifewear yang terus dikembangkan, bersamaan dengan layanan yang sangat baik yang mengacu pada nilai-nilai kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan lama berciri Jepang untuk lebih banyak orang. KMP2/*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sapa Konsumen di Yogya, UNIQLO Buka Gerai di Hartono Mall"

Posting Komentar