Ultah ke-54, Wali Kota Yogya Minta Didoakan Tetap Amanah


YOGYA (KMP) – Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, berulang tahun ke-54, Jumat (9/2/2018). Perayaan ulang tahun digelar secara sederhana oleh para staf,  keluarga, dan koleganya  di ruang Yudhistira Balai Kota Yogyakarta.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Haryadi meminta dukungan dan doa agar tetap amanah dalam menjalankan amanah sebagai Wali Kota Yogyakarta periode kedua. “Mohon doanya pada teman-teman semua, semoga saya tetap terus menjalankan amanah dengan baik sampai akhir periode,” pintanya.

Haryadi juga  berharap  seluruh staf bersama dengan dirinya bisa menyelesaikan masa tugas dengan baik, bekerja untuk masyarakat  dan kelak kembali ke keluarga dengan  sehat dan baik pula. Tak lupa ia mengajak semua pihak untuk bersinergi membawa Kota Yogyakarta ke arah yang lebih baik.

“Tentunya harapan saya , saya bukan saja Wali Kota tetapi saya adalah teman-teman kalian semua. Semua saya anggap teman, kita bekerja untuk masyarakat. Dan itu menjadi harapan saya. Begitu pula istri anak saya juga ingin seperti itu, bisa menyelesaikan periode ini dengan baik  dan saya kembali ke keluarga dengan keadan sehat  walafiat,” harap Haryadi. 

Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi mewakili  seluruh karyawan Pemkot mengucapkan selamat ulang tahun  kepada Wali Kota.  Heroe berharap dengan bertambahnya usia bertambah pula kemudahan dalam segala urusan. 

Heroe mendoakan agar Haryadi terus mejadi pemimpin yang bisa diteladani dan amanah serta sehat,  selalu sehingga dapat menjalankan tugas sehari hari dengan baik agar terciptalah Yogyakarta yang lebih baik lagi. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultah ke-54, Wali Kota Yogya Minta Didoakan Tetap Amanah"

Posting Komentar