Gol Cepat Cengiz Under Antar Roma Pecundangi Verona


VERONA (KMP) – AS Roma mengemas poin sempurna saat bertandang ke Stadio MA Bentegodi, markas Hellas Verona, Minggu malam. Gol super cepat Cengiz Under membawa Roma pulang dengan tiga poin meski harus kehilangan Lorenzo Pellegrini yang terkena kartu merah.

Giallorossi bertandang ke Stadio MA Bertegodi dengan bekal kurang meyakinkan, yakni gagal meraih kemenangan sejak 16 Desember lalu. Roma hanya berhasil mencatat tiga hasil imbang yang membuat Eusebio Di Francesco mengubah skema.

Verona sendiri teraakhir kali meraih kemenangan atas Roma adalah saat menang 2-1 pada Oktober 1996, disusul lima hasil seri dan 12 kali kalah pada laga kandang dan tandang di seluruh kompetisi yang diikuti.

Tapi kali ini Roma tak butuh waktu lama untuk memecah kebuntuan. Roma hanya butuh waktu 43 detik untuk membuka keunggulan. Adalah Cengiz Under yang berhasil memotong bola, dan mengirimkannya ke pojok bawah gawang dari luar kotak penalti.

Gol ini adalah gol perana pemain asal Turki dengan kostum Giallorossi sekaligus gol tercepat Roma sejak Januari 2012. Kendati kebobolan satu gol, namun kiper Hellas Verona, Nicolas, tampil cukup apik. Ia melakukan reaksi bagus saat mementahkan sundulan kepala Edin Dzeko memanfaatkan uman Cengiz Under.

Edin Dzeko kembali melakukan percobaan namun tembakannya masih melebar dari gawang Nicolas. Nainggolan tak ketinggalan, sayang tembakannya juga masih belum menemui sasaran.

Usai jeda, Roma kembali mencari tambahan gool. Di awal babak keud, Kevin Strootman melepas sundulan tapi belum berhasil berbuah gol. Tak lama setelahnya, pelatih Verona Fabio Pecchia dikirim keluar lapangan. Kemudian wasit juga mengusir Lorenzo Pellegrini dengan memberinya kartu merah.

Pellegrini diberi kartu merah setelah menjatuhkan Matos dengan melakukan tackle keras dari belakang. Tampil dengan 10 pemain, Roma tetap bisa menekan. Bahkan Giallorossi nyaris menggandakan keunggulan melalui Dzeko. Tapi reaksi Nicolas menggaagalkan percobaan Dzeko.

Verona mengurung pertahanan Roma di sisa laga. Tapi tuan rumah tetap gagal mencetak gol dan harus rela mengakui keunggulan tim tamu. KMP2

sumber: Cendana News


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gol Cepat Cengiz Under Antar Roma Pecundangi Verona"

Posting Komentar