Watford Gunduli 10 Pemain Chelsea


WATFORD (KMP) – Watford mengakhiri 13 laga tanpa kemenangan kontra Chelsea dengan hasil memuaskan. Selasa dini hari, The Hornets berhasil menggunduli The Blues dengan skor meyakinkan 4-1 di Vicagara Road Stadium.
Watford unggul satu gol sebelum Eden Hazard menyamakan skor. Namun Watford kembali unggul melalui Daryl Janmaat, sebelum Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra menyempurnakannya menjadi empat gol.
Kekalahan ini adalah kekalahan besar kedua dalam sepekan yang diderita skuad asuhan Antonio Conte. Sebelumnya, Chelsea juga takluk dengan margin tiga poin dari Bournemouth dan membuat posisi Conte kian tertekan menyusul hanya dua kemenangan yang diraih Chelsea dari 10 laga di 2018.
Watford yang terpaut 20 poin dari Chelsea, melakukan dua perubahan dalam komposisi skuad dan memasang tiga bek guna membendung serangan Chelsea. Tuan rumah memberi ancaman melalui Abdoulaye Doucoure, namun tembakannya masih melebar. Begitu pula dengan percobaan dari Deulofeu.
Taak lama kemudian, Watford kembali memiliki peluang bagus. Troy Deeney melepas tembakan voli dari jarak dekat, namun percobaan Deeney langsung dimentahkan Willian. Momen kunci bagi tuan rumah hadir setelah wasit Mike Dean memberikan kartu kuning kedua untuk Tiemmoue Bakayoko hanya berselang lima menit setelah kartu kuning pertama.
Kartu kuning diberikan setelah Bakayoko melakukan pelanggaran terhadap Richarlison. Willian, yang belum benar-benar pulih dari cedera, dikorbankan menyusul absennya Bakayoko dan digantikan Cesc Fabregas.
Perubahan personel tidak mengubah skema permainan. Sedangkan Watford yang mencatat rekor kandang terburuk di Liga Primer musim ini, akhirnya bisa memecah kebuntuan sebelum jeda. Deulofeu yang mencoba meraih bola dijatuhkan thibaut Courtois dan berujung penalti. Deeney sebagai eksekutor sukses menuntaskan misinya dengan baik menit 42.
Usai turun minum, Watford kembali mencoba mengendalikan permainan. Namun permainan yang cukup keras hanya menghasilkan empat kartu kuning untuk kedua tim. Conte kemudian memasukkan Olivier Giroud di sisa 25 menit laga. Kehadirannya membuat serangan Chelsea lebih semarak.
Kendati begitu, Watford yang lebih banyak memberi ancaman dan memaksa Thibaut Courtois bekerja keras mementahkan tembakan Doucoure maupun Jose Holebas. Delapan menit jelang bubar, Chelsea akhirnya bisa menyamakan skor melalui sepakan spektakuler Eden Hazard.
Sayangnya, skor imbang hanya bertahan dua menit. Menit 84, Daryl Janmaat kembali membawa Watford unggul disusul dua gol lain dari Deulofeu dan pemain pengganti Roberto Pereyra masing-masing pada menit 88 dan 90+1. KMP2
sumber: Cendana News

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Watford Gunduli 10 Pemain Chelsea"

Posting Komentar