Dihadiri Ny Boediono, Ratusan Istri Tentara Senam Bersama Sambut Hari Kartini


SLEMAN (KMP) – Ratusan istri tentara dari tiga matra baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) hingga PKK ambil bagian dalam kegiatan senam massal yang digelar di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri (Yonif) 403/WP, Rabu (14/3/2018).

Kegiatan senam bersama ini merupakan bagian dari kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kartini 2018. “Ini salah satu kegiatannya. Semuanya ikut ada Persit KCK, PIA Ardhya Garini, Jalasenastri, hingga PKK,” ucap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk Ny Dessy M Zamroni.

Ny Dessy mengungkapkan, untuk menyambut Hari Kartini 2018 pihaknya menyiapkan sejumlah agenda. Sebelum senam massal pihaknya telah menggelar donor darah, pemeriksaan kesehatan massal dan pembagian sembako.


Sedangkan pada Rabu (14/3/2018), selain senam massal juga digelar lomba mewarnai untuk anak-anak SD kelas 1-3, lomba bercerita dan lomba kreasi tumpeng. Setelah itu masih ada kegiatan lain berupa dialog interaktif dan acara puncak peringatan Hari Kartini digelar 21 Mei mendatang.

Melalui rangkaian kegiatan itu, lanjut Ny Dessy, pihaknya ingin menyampaikan semangat Kartini untuk keluarga. Dengan semangat itu, pihaknya juga ingin mengingatkan kembali peran penting perempuan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Mari teladani semangat Kartini. Kaum perempuan memiliki peran penting dalam proses pembangunan Indonesia yang lebih baik,” tegas istri Danrem 072/Pamungkas ini.

Pada kesempatan itu juga terlihat Mantan Wapres RI, Boediono beserta istri, Ny Herawati Boediono. Bahkan Ny Herawati menyampatkan diri bertegur sapa dan berfoto bersama para istri tentara sekaligus mengunjungi stand di sekitar lokassi. KMP2
  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihadiri Ny Boediono, Ratusan Istri Tentara Senam Bersama Sambut Hari Kartini"

Posting Komentar