Ditunjuk Kembali Latih PSIM, Erwan Minta Latihan Pekan Depan


YOGY (KMP) – Kabar baik akhirnya berembus dari PSIM Yogyakarta. Kontestan Liga 2 ini dikabarkan segera mengumpulkan pemain guna mempersiapkan tim menyambut kompetisi Liga 2 musim 2018. Tim berjuluk Laskar Mataram juga menunjuk Erwan Hendarwanto untuk kembali menukangi tim.

Kabar ini disampaikan Erwan setelah menjalin komunikasi dengan manajemen. “Saya minta Senin (5/3/2018) pekan depan sudah mulai mengumpulkan pemain,” ucap Erwan, Jumat (2/3/2018).

Erwan mengatakan, selain mengumpulkan pemain agenda pekan depan tersebut sekaligus menjadi latihan perdana Laskar Mataram. Kendati begitu, ia juga meminta agar digelar pertemuan terlebih dulu sebelum latihan digelar. Menurut Erwan, pertemuan manajemen dan tim pelatih agar digelar pekan ini.

“Kami minta ada pertemuan terlebih dulu dengan tim pelatih untuk menyamakan visi dan misi. Bagaimana pun waktu kita tidak banyak, sehingga sisa waktu yang ada ini bisa berjalan efektif dan efisien,” jelas Erwan.

Erwan sendiri tidak percaya mendapatkan kepercayaan kembali dari manajemen untuk membesut tim. Sukses mempertahankan PSIM tidak terdegradasi melalui jalur play off pada musim lalu, Erwan menyebut kalau langkah terdekat yang dilakukannya adalah bertemu dengan manajemen.

“Penunjukkan saya baru secara lisan makanya kami ingin bertemu dengan manajemen. Banyak yang masih harus dibahas bersama seperti pemanggilan pemain dan persiapan tim,” ungkapnya.

Selain Erwan, manajemen Laskar Mataram juga mempertahankan komposisi asisten pelatih musim lalu. Erwan akan kembali didampingi Ananto Nurhani (asisten pelatih), Subagyo Irianto (pelatih fisik) dan Didik Wisnu (pelatih kiper).

Agung Damar Kusumandaru, Manajer PSIM mengungkapkan, bahwa keputusan mempertahankan komposisi tim pelatih merupakan hasil diskusi yang dilakukan jajaran manajemen selama beberapa waktu terakhir ini.

“Keputusan itu hasil rapat manajemen. Coach Erwan kembali kami percaya menangani PSIM musim ini,” terang Ketua Komisi D DPRD Kota Yogyakarta ini

Menurut Agung, Erwan dinilai memiliki visi yang sejalan dengan Laskar Mataram. Sehingga manajemen tidak perlu waktu lama untuk memberikan kepercayaan kembali pada juru taktik asal Magelang tersebut.

“Kami menilai Coach Erwan mempunyai visi sepak bola modern, yang sejalan dengan PSIM. Kami juga mengapresiasi komitmen beliau bersama keluarga besar PSIM selama ini,”  tandasnya. KMP2

Sumber: Cendana News


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditunjuk Kembali Latih PSIM, Erwan Minta Latihan Pekan Depan"

Posting Komentar