Kejar Target Fisik, Kodim Yogya Gelar Pra TMMD


YOGYA (KMP) - Prajurit Kodim 0734/Yogyakarat bersama masyarakat sekitar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pra TMMD ke-101 Tahun 2018 di Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin (19/3/2018).

Dalam sambutan Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah yang dibacakan oleh Danramil 07/Umbulharjo Mayor Kav Cecep S, disampaikan ucapan terima kasih kepda masyarakat karena berkat dukungan dan kerja sama dengan TNI khusunya Kodim 0734/Yogyakarta, Kelurahan Pandeyan mendapatkan kehormatan sebagai sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun 2018.

“Saya berharap dengan adanya Pra TMMD ini kita benar-benar melaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga bisa mencapai target yang sudah ditentukan, sehingga pada saat pembukaan TMMD yang rencana akan dibuka pada tanggal 28 Maret 2018 nanti tinggal melanjutkan beberapa persen saja, dalam pekerjaan fisiknya,” Ucap danramil 07/umbulharjo saat membacakan amanat Dandim.

Ditambahkan, melalui TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) ke-101 diharapkan bisa meningkatkan sinergitas komponen masyarakat dan intergeritas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.  KMP2/*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejar Target Fisik, Kodim Yogya Gelar Pra TMMD"

Posting Komentar