Letkol Rudi Pimpin Rapat Persiapan TMMD Reg ke-101


YOGYA (KMP) - Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah memimpin rapat persiapan kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang dalam waktu dekat segera dibuka.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0734/Yogyakarta mengkoordinir tentang kesiapan pembukaan TMMD ke-101 yang akan dilaksanakan di wilayah Koramil 07/Umbulharjo, di antaranya di wilayah Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Letkol Inf Rudi Firmansyah meminta seluruh jajarannya agar dalam pelaksanaan kegiatan di TMMD ke-101 tidak terpaku dengan program baku yang direncanakan.

”Buat program tambahan yang ada manfaatnya, agar bisa dirasakan benar-benar oleh warga masyarakat yang ada di lokasi sasaran,” pintanya.

"Program ini merupakan salah satu langkah realistis dalam rangka mempercepat pembangunan untuk membantu pemerintah daerah demi menyukseskan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

Rapat persiapan TMMD ke-101 Tahun 2018 turut dihadiri antara lain oleh para perwira staf Kodim 0734/Yogyakarta dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0734/Yogyakarta serta anggota yang terlibat di Makodim 0734/Yogyakarta. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Rudi Pimpin Rapat Persiapan TMMD Reg ke-101"

Posting Komentar