Maryono Sumringah Rumahnya Direhab Lewat TMMD


YOGYA (KMP) – Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reg ke-101 Kodim 0734/Yogyakarta menysar seluruh aspek kehidupan masyarakat. Selain program fisik, TMMD juga menyiapkan program nonfisik dan banyak program lain yang bermanfaat untuk masyarakat.

Salah satu program fisik yang dilaksanakan melalui TMMD adalah rehab rumah tidak layak huni yang akan menjangkau 10 rumah milik warga di Kecamatan Umbulharjo. Salah satu rumah yang menjadi sasaran adalah rumah milik Maryono, warga RT 47 RW 08 Kelurahan Pandeyan, Umbulharjo.

Rumah Maryono yang menjadi salah satu sasaran TMMD, mulai digarap oleh anggota Kodim 0734/Yogyakarta. Dengan penuh semangat dan tulus iklas ingin membantu kesulitan warga, anggota Kodim perlahan mulai mengubah kediaman Maryono dari semula tidak layak huni menjadi hunian yang layak.

Hal ini membuat Maryono senang. Ia mengaku terharu dan bangga karena kediamannya menjadi salah satu sasaran program TMMD yang digarap Kodim Yogya. “Terima kasih karena telah merehab rumah saya yang kurang layak dihuni,” ucapnya.

Program TMMD sendiri akan di laksanakan secara terus menerus secara berkesinambungan,program seperti ini wujud nyata TNI peduli kepada masyarakat dan akan di rasakan langsung oleh masyarakat secara nyata. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maryono Sumringah Rumahnya Direhab Lewat TMMD"

Posting Komentar