Mayor Agus Indra Gunawan Jabat Danyonif 403/WP


SLEMAN (KMP) – Pucuk pimpinan Batalyon Infanteri (Yonif) 403/Wirasada Pratista kembali berganti. Mayor Inf Agus indra Gunawan resmi menjabat sebagai Danyonif 403/WP menggantikan Letkol Inf Andi Amin Latama yang pindah tugas sebagai Komandan Sekolah Tamtama (Secata).

Danrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Muhamad Zamroni memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 403/WP di lapangan Mako Yonif 403/WP, Jumat (2/3) sore.

Danrem 072/Pamungkas dalam amanatnya mengungkapkan, selain tugas pokoknya sebagai satuan tempur, Batalyon 403/WP juga harus mampu melaksanakan tugas pembinaan teritorial terbatas di sekitar pangkalan. Di sisi lain terus menyiapkan diri sebaik mungkin dalam hal persiapan mengikuti lomba Peleton Tangkas (Tontangkas) mendatang.

“Kepada pejabat lama beserta ibu, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam melakukan pembinaan dan memimpin satuan ini dengan baik. Kepada Mayor Agus Indra Gunawan, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danyon 403/WP yang baru,” ucap Danrem.

“Segera lanjutkan tugas-tugas pejabat lama dengan baik, sekaligus tingkatkan dalam pembinaan satuan dengan harapan menjadikan prajurit Yonif 403/WP yang kian profesional,” sambung Danrem.

Hadir dalam kegiatan upacara sertijab tersebut, seluruh para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, Kapolres Sleman dan Dansatgas Brimob Polda DIY. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayor Agus Indra Gunawan Jabat Danyonif 403/WP"

Posting Komentar