Panwaslu Tempel Bagikan Ratusan Stiker


SLEMAN (KMP) - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tempel sebagai lembaga pengawas terus mensosialisasikan pentingnya pengawasan partisipatif kepada masyarakat. Salah satu upaya dilakukan melalui pembagian stiker kepada pengguna jalan dengan tema pencegahan pelanggaran pemilu.

“Pembagian stiker ini sebagai bentuk sosialisasi pentingnya pengawasan partisipatif dalam masyarakat,” jelas anggota Panwaslu Tempel, Imam Nayoko di sela pembagian stiker di simpang empat Ngablak Jalan Tempel-Turi, kemarin.

Menurut Imam, total stiker yang dibagikan mencapai 300 lembar. Di antara ratusan stiker itu adalah stiker bertuliskan “Stop Money Politik”, “Say no to Sogokan”, “ndak keren 7 April 2019 jangan Golput”, “Blass...ndak Keren BRO”,  dan “Berani Lapor Hebat” .

“Kami sengaja bagikan ratusan stiker bertemakan pencegahan pelanggaran pemilu, di antaranya berisi ajakan untuk tidak golput dan tidak melakukan praktik money politik. Regulasi sudah jelas dituangkan dalam UU nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu  mengenai ancaman pidana,” terangnya seperti dikurip Wartahukum.id.

Ketua Panwaslu Tempel, Utma Masniyati Saniya menambahkan, selain pembagian stiker, pihaknya juga menyebarkan poster dan pamflet. ”Kita juga menyebarkan poster dan panflet yang ditempelkan pada tempat-tempat strategis,” tambahnya. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panwaslu Tempel Bagikan Ratusan Stiker"

Posting Komentar