TRMS Banjarnegara Studi Banding di GL Zoo


YOGYA (KMP) - Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS) Banjarnegara, Jawa Tengah  studi banding di Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta. Rombongan karyawan yang dipimpin langsung oleh Direktur Perumda TRMS Serulingmas Lulut Yekti itu diterima oleh Kabag Pemasaran GL Zoo Yossy Hermawan, Rabu (28/3/2018).

Begitu tiba di GL Zoo, rombongan karyawan TRMS yang berjumlah 36 orang itu mengunjungi zona reptil & amphibi serta taman burung.  Mereka juga melihat pengelolaan manajemen dan keanekaragaman satwa di GL Zoo.

Direktur Lulut Yekti mengharapkan ke depannya bisa menjalin  kerjasama dengan GL Zoo,  baik dalam pemasaran wisata (paket wisata)  maupun dalam hal saling tukar-menukar satwa. “Koleksi satwa GL Zoo yang berlebih bisa dihibahkan ke kami,” harap Lulut Yekti.

Sebelum menyaksikan pentas satwa terampil yang digelar gratis bagi pengunjung, rombongan karyawan TRMS mendengarkan paparan dari Yossy. Ia didampingi Kabag Humas dan Kabag Pendidikan GL Zoo Khrisyanto Agung Wibowo dan Muh. Fazir Safruddin, serta Kanit Kesehatan Hewan setempat drh Karyati. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRMS Banjarnegara Studi Banding di GL Zoo"

Posting Komentar