Asik, Beli Tiket PSS Kini Bisa Non Tunai


SLEMAN (KMP) – Manajemen PSS Sleman terus mengupayakan terobosan dalam pengelolaan tim. Terbaru, manajemen menggandeng Bank BRI cabang Sleman dalam pengelolaan ticketing. Dengan kerjasama ini, tiket laga home PSS kini bisa digelai dengan cara non tunai.

“Kami ajak BRI dalam pengelolaan ticketing. Tawaran yang masuk banyak, tapi kami beri kesempatan pertama kepada BRI yang pernah menjalin hubungan baik dengan suporter,” ucap Sukeno, CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) seperti dilansir Cendana News.

Menurut Sukeno, dengan kerjasama yang terjalin antara PT PSS dan BRI, maka nantinya pembelian tiket pertandingan kandang PSS tidak lagi dilakukan dengan uang tunai melainkan non tunai. Ia menilai, langkah itu dilakukan agar PSS bisa lebih maju dari yang lain.

Selain itu, kata Sukeno, bertransasksi dengan uang tunai sudah ketinggalan zaman. “Uang kontan sudah jarang dibawa. Antre beli tiket pertandingan itu sudah gak usum, sudah kuno. Kami ingin PSS lebih maju dari yang lain,” katanya.

Ia menjelaskan, ke depan, dengan kerjasama ini nantinya para pecinta PSS bisa memiliki kartu khusus yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Selain membeli tiket, kartu itu juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tol, parkir, tiket, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin suporter PSS itu di atas suporter yang lain. Memang masih ada beberapa pembicaraan yang belum final, kami berharap segera ada kesepakatan dalam waktu dekat ini,” katanya.

Kepala Kantor cabang BRI Sleman, Ivan Amirudin mengungkapkan, pihaknya cukup senang memiliki kesempatan untuk turut berpartisipasi memajukan dunia olahraga. Dengan tetap mengambil peran di bidang perbankan, BRI siap bersinergi turut menyukseskan PSS agar bisa naik ke level tertinggi.

Ivan menjelaskan, ke depan kartu yang akan dikeluarkan BRI bisa digunakan sebagai kartu komunitas dan berisi identitas dasar pemegang kartu. “Jadi nanti ada identitas pemegang kartunya. Itu dalam tahap pengembangan ke depan,” katanya.

Transasksi pembeliaan tiket laga home PSS secara non tunai sudah dapat dilakukan mulai Kamis (26/4/2018) saat PSS menjamu PS Mojokerto Putra. Pihak BRI menyiapkan setidaaknya delapan EDC untuk memperlancar proses transaksi. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asik, Beli Tiket PSS Kini Bisa Non Tunai"

Posting Komentar