Banyu Urip ‘Servis’ Kesehatan Anggota Galanduma Nusantara


SLEMAN (KMP) – Komunitas therapy Banyu Urip terus menjalankan misi sosialnya dengan memberi bantuan penyobatan kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan sosial yang rutin dilakukan komunitas therapy Banyu Urip tidak saja menyasar kalangan masyarakat, melainkan juga aparat.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (15/4/2018). Komunitas therapy Banyu Urip pimpinan Serda MS Arifin ambil bagian dalam kegiatan reuni para tentara yang tergabung dalam Galanduma Nusantara (3920-1) di Jl Letkol Subadri RT 01/07 Sleman III Triharjo, Sleman.

Tak kurang dari 30 anggota Galanduma Nusantara yang datang dari berbagai daerah, mendapatkan pengobatan melalui metode therapy Banyu Urip. Berbagai keluhan yang dirasakan para tentara ini satu persatu ditherapy dengan ramuan Banyu urip.

Hasilnya, berbagai macam penyakit seketika itu dikeluarkan dan diberihkan. Bahkan ada beberapa yang sempat mengeluarkan darah dan mengindikasikan adanya penyakit cukup parah yang diderita.

“Keluar darah itu ada beberapa indikasinya, seperti jantung, bronkhitis akut, amandel, atau bisa juga liver. Apa yang dikeluarkan melalui ludah atau muntahan itu mengindikasikan penyakit apa yang diderita dan seberapa parah penyakitnya,” ucap Serda MS Arifin.


Serda MS Arifin yang juga anggota Kodim 0734/Yogyakarta menjelaskan, selain para tentara yang tergabung dalam Galanduma Nusantara, therapy juga diberikan kepada warga sekitar. Tak kurang dari 200 warga turut merasakan khasiat yang terkandung dalam ramuan Banyu Urip.

Tius, salah satu yang mendapatkan therapy mengaku awalnya ragu. Apalagi melihat rekan-rekannya yang mendapat therapy ternyata memperlihatkan banyak penyakit. Tapi, karena penasaran ia akhirnya mencoba therapy Banyu Urip.

“Di mata pedas, sempet ‘meler’ juga, tapi sekarang rasanya sudah enakan. Untungnya tidak sampai keluar darah, berarti tidak ada penyakit parah yang diderita,” ucapnya sembari tersenyum.

Serda MS Arifin menjelaskan, bhaksos pengobatan komunitas therapy Banyu Urip tidak akan ppernah berhenti dan terus menyasar seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah. Bhaksos sebelumnya digelar di lokasi TMMD Reguler ke-101 di Pandeyan, Umbulharjo dan dilanjutkan ke Jambon, Sleman.

Berikutnya setelah bhaksos berbarengan dengan reuni Galanduma Nusantara, bhaksos akan dilanjutkan ke Magelang, Jawa Tengah. “Kita tidak akan berhenti, misi kami misi sosial untuk membantu masyarakat. Kami tetap jalan terus,” tegas Serda MS Arifin. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyu Urip ‘Servis’ Kesehatan Anggota Galanduma Nusantara"

Posting Komentar