Inter Gusur AS Roma dari Posisi 3 Klasemen Serie A

MILAN (KMP) – Inter Milan mengoreksi posisi di papan klasemen Serie A. Kemenangan telak 4-0 atas Cagliari, Rabu dini hari di San Siro mengantar Nerazzurri naik ke posisi tiga klasemen sementara menggeser posisi AS Roma.

Inter yang kurang maksimal di tiga laga terakhirnya, membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Eksekusi tendangan bebas Joao Cancelo membuat skuad asuhan Luaciano Spaletti leading 1-0. Sayang dominasi Nerazzurri di babak pertama belum berujung tambahan gol.

Kendati begitu, Inter mengamuk di babak kedua. Mauro Icardi menggandakan keunggulan tuan rumah hanya empat menit setelah babak kedua dimulai. Dengan skillnya yang mumpuni, Icardi memperdaya kiper Cagliari, Alessio Cragno dari jarak dekat.

Dominasi Inter yang terus berlanjut di babak kedua, memberi keuntungan bagi tuan rumah. Pada menit ke-60, Marcelo Brozovic membuat Inter menjaduh setelah sontekannya meluncur ke pojok gawang Cragno tanpa bisa dihentikan.

Di akhir babak kedua, giliran Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di paapan skor. Tembakan kerasnya dari jarak jauh membuat Nerazzurri mengunci kemenangan 4-0 atas Cagliari.

Dengan tambahan tiga poin, kini Inter Milan mengoleksi 63 poin meninggalkan AS Roma dan Lazio yang menguntit di urutan empat dan lima klasemen dengan poin sama, 61. Namun posisi Inter masih mungkin kembali digeser karena Roma dan Lazio menyisakan satu laga lebih banyak.

Sementara Cagliari masih tertahan di urutan 14 klasemen dengan koleksi 32 poin hasil dari 33 laga. Posisi Cagliari juga masih rawan tergeser karena tim yang ada di bawahnya seperti Sassuolo dan ChievoVerona memiliki satu laga lebih banyak. Cagliari hanya unggul satu poin dari Sassuolo dan dua poin dari Chievo. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inter Gusur AS Roma dari Posisi 3 Klasemen Serie A"

Posting Komentar