Kompak, TNI-Polri Pasang Spanduk Bareng


YOGYA (KMP) – Demi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, kebersamaan aparat TNI-Polri harus terus dipupuk dan dijaga. Kebersamaan kedua unsur ini menjadi kunci terjaganya kondusivitas di tengah masyarakat.

Sejauh ini, kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri khususnya di wilayah Yogyakarta terjaga dengan baik. Kekompakan keduanya bahkan terlihat cukup mencolok dalam beberapa hal. TNI tak segan membantu Polri termasuk dalam mendorong masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.

Seperti yang ditunjukkan kemarin. Di mana, anggota Korem 072/Pamungkas bersama anggota Polresta Yogyakarta secara bersama sama melaksanakan pemasangan Spanduk mulai dilaksanakannya Operasi  Patuh Progo 2018.

Pemasangan spanduk di lakukan di salah satu titik di dekat Makorem 0072/Pamungkas. Pemasangan spanduk ini sebagai wujud sinergitas TNI dalam mendukung Polri dalam mewujudkan ketertiban berlalulintas di jalan.

“Sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI – Polri yang selalu saling mendukung program masing masing satuan dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapenrem 072, Mayor Caj Syamsul Ma’arif. (Dik)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompak, TNI-Polri Pasang Spanduk Bareng"

Posting Komentar