Luar Biasa, Terapi Banyu Urip Rambah Malaysia dan Singapura


YOGYA (KMP) – Di dunia penyembuhan tradisional, terapi Banyu Urip yang dirintis Serda Mohammad Syamsul Arifin banyak menjadi rujukan masyarakat. Khasiat ajaib yang dapat menyembuhkan banyak penyakit membuat penyembuhan metode Banyu Urip kian populer.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak masyarakat yang merasakan langsung khasiat ramuan Banyu Urip. Tidak hanya masyarakat dari dalam negeri, khasiat Banyu Urip telah dibuktikan banyak pasien dari luar negeri. Seperti Malaysia, Singapura, Jeddah, hingga China.

Tak cukup hanya menjadi pasien. Mereka akhirnya ambil bagian turut mengembangkan Banyu Urip di negaranya. Beberapa perwakilan tersebar di Negeri Jiran Malaysia, dan Singapura. “Tapi yang akrif di Malaysia hanya dua, di Singapura ada satu,” ucap Serda MS Arifin, Rabu (11/4/2018).

Perwakilan Banyu Urip di Malaysia tercatat atas nama Syahrul Hisyam bin Sahini di Perak sedangkan satu perwakilan lainnya adalah Iskandar yang berada di Kuala Lumpur. Sedangkan perwakilan di Singapura atas nama Salim bin Atan di Masiling Drive, Singapura.

Menurut Serda MS Arifin, seluruh perwakilan memiliki kemampuan untuk melakukan penyembuhan dengan metode Bayu Urip. Sebab, sebelum resmi menjadi perwakilan di negaranya, mereka terlebih dulu diberi pelatihan selama satu pekan.


Anggota Kodim 0734/Yogyakarta berdarah Madura ini mengungkapkan, perwakilan di Malaysia dan Singapura pada awalnya adalah pasien. Mereka mengetahui penyembuhan metode Banyu Urip dari internet. Setelah mencoba dan merasakan langsung khasiatnya, mereka tertarik ikut mengembangkan.

Seperti Syahrul bin Sahini. Pada awalnya, ia datang untuk mengobati ayahnya yang sakit hernia. Setelah mendapat terapi, selang 15 menit hernia yang dialami ayahnya kempes. Puas dengan hasilnya, ia berjanji datang kembali beserta keluarganya.

Syahrul datang menepati janjinya bersama istri, anak dan mertuanya. “Istrinya menderita miom, sedangkan mertuanya karena usia mengalami pengapuran. Cucunya, sering mengalami step. Nah setelah diterapi 1,5 jam langsung merasakan ada perubahan. Dari sana kemudian Syahrul menjadi perwakilan resmi Banyu Urip,” terangnya lagi.

Ia menjelaskan, selama menjalani terapi dengan metode Banyu Urip, cukup banyak pengalaman menarik yang dialaminya. Salah satunya saat mengetahui bahwa Banyu Urip ramuannya dapat menyembuhkan kebutaan. Yang menarik, prosesnya terjadi secara tidak sengaja.

Dua tahun lalu, Sugino, warga Berbah, Sleman mengalami kebutaan akibat penyakit diabetes akut.  Gula darahnya mencapai 750. Setelah menalani proses penyembuhan, secara tidak sengaja Sugino meminum ramuan Banyu Urip dan membuatnya kembali dapat melihat.

“Waktu itu dia tanya, Pak ramuannya bisa untuk ditetes ke mata tidak? Saya bilang jangan, saya tidak mau ambil risiko kalau terjadi kebutaan. Dia malah jawab, justru setelah saya tetes saya jadi bisa melihat lagi,” paparnya.

Pengalaman lain saat menangani pasien yang juga mengalami kebutaan akibat miras oplosan. Saat itu, Serda Arifin mengaku nekat meneteskan ramuannya ke mata pasien. Hasilnya luar biasa, pasien kembali bisa melihat.

Ia menambahkan, metode penyembuhan Banyu Urip hanyalah sebagai sarana mencari jalan pulang. “Bagaimana pun saya akan kembali, ini sebagai cara mencari jalan pulang dengan membantu sesama,” tambahnya.

Bapak dua anak ini berpesan, bagi masyarakat yang memiliki keluhan disilahkan mencoba untuk membuktikan khasiat Banyu Urip. Masyarakat bisa datang ke tempat praktiknya di Jl Selokan Mataran RT 10/29 No.197-A Sinduadi, Mlati Sleman. Masyarakat dapat menghubungi nomor 087738553355 dan nomor 081328144944. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Terapi Banyu Urip Rambah Malaysia dan Singapura"

Posting Komentar