Punya Pengurus Baru, HAMI DIY Target 20 Penyuluhan dalam 3 Bulan


YOGYA (KMP) – DPD Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu DIY selesai melakukan restrukturisasi kepengurusan. Restrukturisasi dilakukan melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Cafe Cengkir 6 Bintaran, Kota Yogyakarta, belum lama ini.

Setelaah restrukturisasi, DPD HAMI Bersatu DIY pun memantapkan program penyuluhan hukum dan narkoba sebagai fokus program yang akan segera dilaksanakan. Dalam tiga bulan ke depan, DPD HAMI Bersatu DIY menargetkan bisa memberikan penyuluhan di 20 tempat.

“DPD HAMI Bersatu DIY akan bekerjasama dengan DPD Granat DIY dalam merealisasikan penyuluhan kepada masyarakat. Target kami dalam 3 bulan ke depan setidaknya memberikan penyuluhan di 20 tempat,” ucap Sekretaris DPD HAMI Bersatu DIY, Feryan Harto Nugroho SH seperti dilansir Wartahukum.

Advokat yang akrab disapa Ryan ini mengungkapkan, DPD HAMI DIY sangat yakin target jumlah minimal penyuluhan akan tercapai. Mengingat, mereka akan dibantu lembaga semi otonom di bawahnya yang siap memberikan penyuluhan. Secara keseluruhan ada 3 lembaga semi otonom di bawah HAMI, yakni Garda, Badiklat, dan Tunas Muda.

“Untuk penyuluhan sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan, tapi sayang harus mandeg karena ada sedikit problem di internal organisasi. Tapi ke depan kami optimistis bisa berjalan lebih baik,” katanya.

Disinggung terkait restrukturisasi, Ryan menyebut restrukturisasi kepengurusan tidak terelakkan. Sebab, ada beberapa jabatan yang kosong karena ditinggal pengurus dengan berbagai alasan. Seperti menjadi calon hakim, menjadi PNS, berpindah tempat hingga menjadi polisi.

Ia menambahkan, Rakerda juga membahas persiapan dan penunjukkan wakil dari DPD HAMI Bersatu DIY yang akan dikirim mengikuti Rakernas II HAMI di Lombok pada 3-6 Mei mendatang. KMP2

Pengurus baru DPD HAMI Bersatu DIY
Ketua                        : Adv. KRMT H Agung Budiharta SH M.Hum CIL
Wakil Ketua 1            : Adv. R. Sudjadi Wisnumurti SH MH CIL
Wakil Ketua 2            : Adv. R. Aditya Wicaksana SH
Sekretaris                   : Feryan Harto Nugroho SH
Bendahara                  : Adv. Wulan Arlita SH CIL

Garda DPD HAMI Bersatu DIY
Ketua           : Adv. M Ilyas SH
Sekretaris     : Adv. Hapsari pangastuti SH
Bendahara    : Adv. Ajeng ivanovich SH

Badiklat Muda DPD HAMI Bersatu DIY
Ketua         : Ad. Tri Suyud N SH M.Th MBA MH
Sekretaris   : Adv. Chrisna Harimurti SH

Tunas Muda DPD HAMI Bersatu DIY
Ketua           : Firman SH
Sekretaris     : M Isro SH
Bendahara    : Fadrijal



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Pengurus Baru, HAMI DIY Target 20 Penyuluhan dalam 3 Bulan"

Posting Komentar