Suara Dukungan Prabowo Mulai Ramai di Kota Yogya


YOGYA (KMP) - Genderang Pemilihan Legislatif  (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mulai terlihat, berbagai kelompok masyarakat mulai menunjukkan dukungan kepada para kandidat calon presiden (capres) yang diusung.

Suport dibuktikan dengan terpaparnya beberapa sepanduk yang terpasang di sudut-sudut Kota Yogyakarta di antaranya bertuliskan “Kami mau…Prabowo Saja, Bukan Yang Lain !“.

“Prabowo menjadi salah satu tokoh yang ingin diusung karena masih punya kesempatan besar. Saya kira Prabowo Subianto sudah menyiapkan matang untuk memenagkan pilpres 2019,” kata Sugiarto, salah satu tokoh muda Jogja.

Menurut dia, hal ini membuktikan bahwa masih banyak masyarakat yang tetap menginginkan agar Prabowo Subianto maju sebagai kandidat capres 2019.

“Dukungan bukan hanya dari kader- kader atau internal partai Gerindra, melainkan masyarakat luas yang menginginkan agar Ketua Umum Gerindra maju menjadi capres,”ungkapnya.

Selain Prabowo, suara dukungan untuk petahana juga santer terdengar. Bahkan jauh-jauh hari, dukungan itu disuarakan di ruang publik melalui berbagai kegiatan.

Di tingkat partai, geliat partai politik menyambut pesta demokrasi juga makin terlihat jelas. Partai baru cukup agresif melakukan berbagai pendekatan demi menunjukkan eksistensinya kepada publik, termasuk arah koalisi pada Pilpres mendatang.

Salah satunya, Partai Berkarya. Partai besutan Tommy Soeharto, mulai agresif menjaring calon yang akan diusung pada pemilu legislatif. “Sudah ada beberapa kandidat potensial yang akan kami usung. Target kami nanti satu fraksi,” ucap Rusdi Rais, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Yogya seperti dikuitp Wartahukum.id. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Dukungan Prabowo Mulai Ramai di Kota Yogya"

Posting Komentar