6 Pilihan Menu Bento Ramadan, Lengkapi Kenikmatan Berbuka Puasa


HokBen menyediakan 6 pilihan menu spesial untuk melengkapi kenikmatan berbuka puasa. Foto: Sodik

SLEMAN (KMP) – Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, kembali menghadirkan menu spesial, Bento Ramadan, dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci ini. Paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas bakal membuat nikmatnya berbuka puasa menjadi semakin lengkap.

Paket khusus Ramadan disajikan untuk memanjakan lidah pelanggan setianya. Ada enam pilihan paket yang ditawarkan HokBen pada menu Bento Ramadan. Antara lain Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadhan ABCD.

Kartina Mengisi, Communication Division Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengungkapkan, Bento Ramadan A & C merupakan menu favorit pelanggan. Paket Bento Ramadan A terdiri dari nasi, salad, beef yakiniku, tori ball, shrimp roll, tehbotol.


Pilihan menu spesial dari Bento Ramadan disajikan untuk memanjakan lidah pelanggan setia HokBen. Foto: Sodik

Sedangkan Bento Ramadan C terdiri dari nasi, salad, beef teriyaki, tori ball, shrimp roll, teh botol. Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari nasi, taburan rumput laut, dan menu utama chicken steak/chicken katsu tare dan tehbotol.

Sementara untuk Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, egg chicken roll/shrimp roll, dan tehbotol. “Untuk dine in dan take away, Bento Ramadan akan mendapatkan takjil gratis. Menu telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018,” terang Mangisi di sela buka bersama dengan anak Panti Asuhan di HokBen Kaliurang, Rabu (23/5/2018) petang.


Selain menu Bento Ramadan, lanjut Mangisi, HokBen juga memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang gratis 4 pcs tehbotol, dan Omiyage untuk 6 orang gratis 6 pcs tehbotol.


Setiap pembelian menu Bento Ramadan dine in maupun take away akan mendapat takjil gratis. Foto: Sodik

Sementara itu, terkait kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa, Mangisi menambahkan, kegiatan itu rutin digelar HokBen setiap bulan Ramadan. Tahun ini, secara keseluruhan HokBen menggelar buka bersama dengan 3.300 anak yatim dan dhuafa dari 38 panti asuhan di Jawa dan Bali.

“Ini bagian dari program CSR HokBen yang sudah berlangsung sejak 2001. Bagian dari program CSR kami juga ada program beasiswa yang diberikan untuk anak petani vendor, kemudian beasiswa lingkungan, beasiswa anak asuh dan beasiswa anak karyawan. Sejak 2001, sudah ada 4.000 anak yang menerima beasiswa HokBen,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Sutrisno, store manager HokBen Kaliurang menambahkan, untuk wilayah DIY, terdapat 20-an di Kaliurang anak yang sudah menerima beasiswa dari HokBen. “Khusus untuk acara buka bersama sore ini, kami mengundang 150 anak dari Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Fakir Jauharul Aitam, Sleman serta Panti Asuhan Nur Aisyiyah Prambanan,” tambahnya. KMP2




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Pilihan Menu Bento Ramadan, Lengkapi Kenikmatan Berbuka Puasa"

Posting Komentar