AC Milan Cukur Fiorentina 5-1

MILAN (KMP) – AC Milan menutup kompetisi Serie A musim 2017-18 dengan kemenangan besar. Rossoneri berhasil menggunduli Fiorentina dengan skor telak 5-1 pada laga pamungkas Serie A di San Siro, Senin dini hari. sementara Inter Milan memecundangi Lazio 3-2.

Milan yang mengejar kemenaangan di laga terakhir, sempat kebobolan pada menit 20 setelah Giovanni Simeone berhasil menyarangkan bola ke gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma. Namun Rossoneri langsung merespons dengan bol balasan Hakan Calhanoglu tiga menit kemudian.

Skuad asuhan Gennaro Gattuso baru bisa menambah keunggulan saat laga babak pertama tersisa empat menit melalui Patrick Cutrone. Delapan menit berikutnya, atau empat menit usai jeda, Nikola Kalinic kembali membuat Milan menjauh setelah mencatatkan namanya di papan skor.

Patrick Cutrone mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua lagi menit 59 dan mengantar Milan menjauh dengan keunggulan 4-1. Tak mau ketinggalan, Giacomo Bonaventura mengantar Milan kian sulit dikejar setelah mencetak gol kelima pada menit 76.

Tambahan tiga poin membuat Milan finish di urutan enam klasemen Serie A dengan koleksi 64 poin hasil dari 38 laga. Sedangkan Fiorentina dua strip di bawahnya dengan koleksi 57 poin.

Pada laga lainnya, AS Roma pulang dari lawatan ke kandang Sassuolo dengan membawa poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Serigala Roma lahir dari gol bunuh diri Gianluca Pigolo di akhir babak pertema. Kemenangan juga menjadi milik Napoli yang berhasil menyudahi perlawanan Crotone dengan skor 2-1.

Il Partenopei sempat leading 2-0 di babak pertama melalui Arkadiusz Milik pada menit 23 dan Jose Maria Callejon pada menit 32. Namun Crotone yang dipastikan terdegradasi ke Serie B sempat memperkecil ketinggalan di masa injury time babak kedua melalui Marco Tumminello.

SPAL 2013 juga berhasil mengamankan tiga poin setelah memecundangi Sampdoria 3-1. Mirko Antenucci mengantar SPAL leading melalui titik putih pada menit 4. Pada menit 33, Sampdoria kehilangan Gianluca Capriari yang mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh SPAL dengan menambah dua gol melalui Alberto Grassi pada menit 50 dan gol kedua Mirko Antenucci dua menit kemudian. Dawid Kownacki sempat membuat Sampdoria memperkecil ketinggalan, namun tetap gagal menghindarkan tim dari kekalahan.

Sementara itu, Torino dipaksa menyerah 1-2 oleh Torino. Sedangkan tiga laga lainnya beerakhir dengan kemenangan tuan rumah. Cagliari menaklukkan Atalanta, ChievoVerona menundukkan Benevento dan Udinese memecundaangi Bologna, seluruhnya dengan skor tipis 1-0. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AC Milan Cukur Fiorentina 5-1"

Posting Komentar