Jamin Keamanan, Kodim-Polresta Patroli Bersama


YOGYA (KMP) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Yogyakarta, terutama bagi umat Kristiani, Polsek dan jajaran KoramilKodim 0734/Yogyakarta melaksanakan patrol wilayah, khususnya pada waktu malam hari. Hal itu dilakukan karena adanya teror bom beberapa waktu lalu yang mengemparkan kota Surabaya.

Sebelum melaksanakan Patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan dan pengecekan personil yang dipimpin langsung Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini SIK di halaman Mapolresta.

Usai mengikuti apel dan pengarahan personil langsung melakukan patroli gabungan dengan sasaran GerejaTempat Ibadah umat Nasrani serta tempat-tempat keramaian di Yogyakarta. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga Yogja khususnya umat Kristiani.

“Kita sebagai aparat keamanan tidak boleh menunggu dan diam, kita tetap harus lakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,” kata Serda Eko Andrianto, salah satu angota dari Koramil 13/Ngampilan yang ikut patroli.

”Kegiatan pengamanan dan Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Garnizun Kota Yogyakarta sampai masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Beberapa dan banyak warga Yogya mengapresiasi patroli gabungan antara TNI dan Polri dan mereka menyampaikan terima kasih, dengan hadirnya aparat keamanan warga Yogya merasa aman terutama bagi umat kristiani semakin khidmat dalam melaksanakan ibadah. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamin Keamanan, Kodim-Polresta Patroli Bersama"

Posting Komentar