Lebaran, GL Zoo Suguhkan Pelayanan Maksimal


Dirut GL Zoo KMT A Tirtodiprojo tengah memberikan arahan kepaada para pejabat jelang musim libur Lebaran 1439 H. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Untuk memberikan layanan maksimal kepada wisatawan pada Lebaran nanti, karyawan Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta dilarang bermain handphone (HP) saat melayani pengunjung.

“Pada Lebaran, karyawan tidak boleh dolanan HP. Kalau melihat ada yang main HP, teman kerjanya supaya  mengingatkan,” kata Dirut GL Zoo, KMT. A.Tirtodiprojo dalam arahannya di hadapan  para pejabat struktural kebun binatang setempat, Rabu (30/5/2018).

Pria yang akrab disapa Joko Tirtono juga ingatkan agar antardepartemen atau bidang saling berkolaborasi. “Departemen satu dengan lainnya harus berkolaborasi,” ujarnya.  

Ia inginkan momen Lebaran nanti GL Zoo jadi ajang promosi layanan yang bagus bagi pengunjung. Karena itu, termasuk  fasilitas Wifi yang disediakan gratis akan dibesarkan bandwidthnya.

GL  Zoo juga siapkan pengamanan saat liburan Lebaran nanti, dengan menyertakan aparat aparat Polri/TNI. Selain itu, seiring dengan meningkatnya status Gunung Merapi, pihaknya juga mengantisipasi dengan menyiapkan ribuan masker untuk dibagikan pada pengunjung, jika terjadi hujan abu vulkanik.

Upaya penyelamatan satwa koleksinya  pun telah disiapkan, dengan penyiraman kandang dan memberi pakan secara langsung melalui cara disuapi. “Kami telah antisipasi kaitan aktivitas Merapi,” jelasnya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebaran, GL Zoo Suguhkan Pelayanan Maksimal"

Posting Komentar