Libur May Day, GL Zoo Ramai Pengunjung Luar Kota


YOGYA (KMP) - Objek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta dibanjiri ribuan wisatawan pada liburan Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Selasa (1/5/2018). Pengunjung tak hanya dari sekitar Yogyakarta, tapi kebanyakan  rombongan  justru  wilayah Jateng, seperti Klaten, Gombong, Purworejo, dan Semarang.

Kabag Humas GL Zoo, Eros Yan Renand menjelaskan, kebun bintang terbesar di wilayah Jateng/DI Yogyakarta ini mulai ramai pengunjung pada pukul 10.00. Mereka datang dengan menumpang bus dan kendaraan pribadi. Sehingga,  parkiran timur maupun pintu masuk barat penuh kendaraan. Rombongan anak-anak TK yang diseratai orangtua dan guru sekolahnya masih tampak berdatangan sejak pagi.

Rombongan anak-anak TK yang sedang mengakhiri tahun ajaran  di sekolahnya,  itu setibanya di  GL Zoo  tak menyia-nyiakan kesempatan untuk naik wahana gajah dan unta tunggang. Kapal katamaran yang dioperasikan di danau buatan Mayang Tirta pun tak pernah sepi dari  tumpangan rombongan anak-anak TK.

Selain bisa berinteraksi dengan satwa koleksi kebun binatang  tersebut, pengunjung juga  berkesempatan menyaksikan feeding time atau pemberian makan satwa, serta menonton gratis pentas satwa terampil. Sejumlah turis asing pun tampak tertarik megnamati koleksi satwa di kebun binatang ini. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Libur May Day, GL Zoo Ramai Pengunjung Luar Kota"

Posting Komentar