Meriah, Malam Hiburan bersama Prajurit di Pandeyan


YOGYA (KMP) - Kegiatan Pentas Kawasan Kota Yogyakarta Bersama Satgas TMMD yang berlangsung di Taman Legawong Kampung Gambiran Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo berlangsung meriah, Selasa (2/5/2018).

Kegiatan yang dikemas dalam Pentas Seni dalam rangka malam perpisahan para anggota Satgas TMMD kepada warga setelah hampir sebulan berada di Pandeyan melaksanakan Program TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734/Yogyakarta.

Acara dihadiri oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Rudi Firmansyah dan Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Purwadi, Perwira Kodim 0734/Yogyakarta dan Satgas TMMD serta Warga Pandeyan.

Dalam sambutannya, Dansatgas mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Pandeyan, baik tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu Satgas TMMD Reguler Ke-101 Kodim 0734/Yogyakarta.

“Tanpa Kerjasama dan Gotong-royong Program TMMD tak ada artinya. Inilah tujuan dari TMMD yakni menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” Kata Rudi

Dansatgas TMMD meminta kepada warga untuk selalu menjaga hasil yang telah dicapai selama Program TMMD dengan baik dan untuk kepentingan bersama. Namun yang lebih penting lagi semangat kebersamaan dan gotong-royong yang terjalin dalam masyarakat akan terus terjaga walau prajurit yang tergabung Satgas TMMD telah meninggalkan Pandeyan.

Sementara Heroe Purwadi mewakili seluruh warga Kota Yogyakarta mengaku bangga dengan Program TMMD yang telah dicapai oleh Kodim 0734/ Yogyakarta. Apa yang dilakukan oleh prajurit dalam kegiatan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota Yogyakarta dalam melakukan pembangunan daerah.

Lebih lanjut Wawali menyampaikan permohonan maafnya apabila selama pelaksanan Program TMMD di lapangan ada warga yang cuek dan tidak peduli. “Mungkin karena belum mengerti apa dan untuk siapa para personil Satgas TMMD di lapangan, semua itu dilakukan hanya untuk membantu kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. KMP2/*



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriah, Malam Hiburan bersama Prajurit di Pandeyan"

Posting Komentar