Sepi Pengunjung, GL Zoo Pilih Perbaiki Wahana


Sepinya kunjungan selama Ramadhan dimanfaatkan GL Zoo untuk memperbaiki wahana yang rusak. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Di saat jumlah pengunjung Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta menurun selama bulan Ramadhan ini, dimanfaatkan karyawan setempat untuk mempercantik wahana yang ada, seperti kapal katamaran, speedboat , transport keliling (Taring), dan becak air.

Direktur Utama GL Zoo, KMT A. Tirtodiprojo (Joko) menjelaskan,  menyambut liburan Hari Raya Idul Fitri nanti juga disiapkan fasilitas kursi roda, troli belanja, dan hiburan show burung di danau buatan Mayang Tirta.

“Pada lebaran nanti pelayanan pengunjung kita optimalkan sebaik-baiknya,” kata pria yang akrab disapa Joko Tirtono, Senin (28/5/2018).

Ia tidak menargetkan jumlah pengunjung selama masa lebaran nanti. Ini  karena disadari wisata sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat.

“Sekarang lebaran bukan seperti tahun-tahun lalu,  tapi tren sekarang  wisata sudah jadi suatu kebutuhan masyarakat. Tak hanya saat lebaran saja ramai pengunjung, tapi pada weekend  hari Sabtu dan Minggu tren pengunjung membaik. Ini  positif bagi kami,” tuturnya.

Mempercantik wahana permainan speedboat, bumper air,  dan kendaraan “Taring” dilakukan dengan pengecatan ulang dan perbaikan mesin. Selain itu, lingkungan dan kandang-kandang satwa pun dicat ulang sehingga tampak bersih. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepi Pengunjung, GL Zoo Pilih Perbaiki Wahana"

Posting Komentar