Aparat Masih Bersiaga di Pos Pam Lebaran


Anggota Kodim 0734/Yogyakarta masih bersiaga membantu pengamanan mudik Lebaran tahun 1439 H. Foto: Ist

Kabarerahputih.net - Kodim 0734/Yogyakarta memberikan bantuan personel untuk pengamanan mudik lebaran demi kenyamanan dan keamanan para pemudik Lebaran Tahun 2018 M. Anggota Kodim masih tetap bersiaga di pos pam yang ditentukan.

“Kodim 0734/Yogyakarta menerjunkan personelnya untuk pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan lebaran, ungkap Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia.

Pos pengamanan Lebaran di wilayah Yogyakarta bukan baru kali ini saja digelar. Namun sudah menjadi kegiatan yang rutinitas yang menjadi program tahunan setiap lebaran. Di pos-pos tersebut para petugas siaga penuh, baik personel dari Koramil, Polsek, Ormas dan juga ada dari Pramuka. Setiap pos diperbantukan 2 personel dari Koramil yang dalam pelaksanaannya dilakukan secara bergantian.

Dandim menambahkan,  Yogyakarta merupakan daerah lintasan bagi pemudik baik yang menuju ke arah timur, selatan maupun barat. Untuk menjaga dan mengantisipasi timbulanya tindakan krimininal maka anggota Koramil seperti Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan pengamanan terhadap pemukiman yang ditinggal mudik. KMP2/*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aparat Masih Bersiaga di Pos Pam Lebaran"

Posting Komentar