Asah Kemampuan, Prajurit Kodim Yogya Latihan Menembak


Anggota Kodim 0734/Yogyakarta mengikuti latihan menembak di lapangan Korem 072 di Sentolo, Kulon Progo. Foto: Ist
Kabarmerahputih.net - Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan kegiatan latihan menembak senapan triwulan II tahun 2018, Selasa (5/6/2018). Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak Korem 072/Pamungkas, Sentolo, Kulon Progo.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak, Kapten Kav Yohanes yang juga sebagai Pasi Ops Kodim 00734/Yogyakarta menyampaikan kepada seluruh anggota tentang mekanisme yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota agar kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Selanjutnya anggota melaksanakan latihan menembak yang sebelumnya terbagi dalam beberapa gelombang dan setiap gelombang terdiri dari 10 orang anggota.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia langsung memimpin kegiatan tersebut. Dandim mengatakan bahwa tujuan menembak untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan dan kemahiran prajurit dalam menembak serta membina profesionalisme prajurit.

“Ini untuk menjamin agar prajurit tetap profesional khususnya perwira dan prajurit Kodim 0734/Yogyakarta. Kemahiran menembak menjadi dasar bagi setiap prajurit TNI,” katanya.

Kegiatan menembak senapan diikuti oleh Kasdim 0734/Yka Mayor Inf M Munasik, para Danramil, Pasi Kodim, Babinsa dan anggota TNI lainnya yang ada di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asah Kemampuan, Prajurit Kodim Yogya Latihan Menembak "

Posting Komentar