Dandim Yogya: Semangat Kebersamaan dan Silaturahmi, Wujud Jiwa Korsa


Dandim 0734/Yogyakarta menggelar halal bihalal bersaama seluruh anggota di halaman Makodim, Kamis. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Sekembalinya seluruh prajurit dari cuti lebaran yang terbagi menjadi dua gelombang, Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letnan Kolonel Inf Bram Pramudia menggelar acara halal bihalal bersama seluruh anggota di halaman apel  Makodim, Kamis (21/6/2018).

Kegiatan dimulai dengan pengecekan personrl yang telah selesai melaksanakan dinas cuti gelombang kedua. Kegiatan sendiri mengusung tema “Dengan semangat kebersamaan, kita pererat silaturrahmi guna mendukung pelaksanaan tugas”.

Dandim dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas ke depan yang semakin berat.

Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kebada Bangsa dan Tanah Air Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0734/Yogyakarta dan seluruh perwira jajaran Kodim 0734/Yka, Danramil yang berada di wilayah Yogyakarta dan seluruh anggota Prajurit dan Pns Kodim 0734/Yogyakarta.

Tidak hanya itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras anggota selama ini terutama dalam menunjang tugas pokok satuan, “Ke depan mari kita tingkatkan tugas dan kerja kita agar menjadi lebih baik lagi,” pungkas Dandim. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Yogya: Semangat Kebersamaan dan Silaturahmi, Wujud Jiwa Korsa"

Posting Komentar