Danramil Danurejan Pimpin Pegecekan Personel Kodim Yogyakarta


Danramil Danurejan memimpin apel dan pengecekan personel Kodim 0734/Yogyakarta di lapangan apel Makodim, Selasa. Foto; ist

Kabarmerahputih.net - Menindaklanjuti perintah Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta, Danramil 04/Danurejan  Mayor Inf Rahmatulloh pimpin apel pagi dan pengecekan personel dan PNS  Kodim Yogyakarta di lapangan apel Makodim, Selasa (19/6/2018).

Apel pagi dan pengecekan personel diikuti sekitar 40 anggota Kodim dikarenaka sebagian angota masih melaksanakan cuti lebaran gelombang II. Danramil 04/Danurejan memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel tentang kedisiplinan prajurit.

Danramil Danurejan berharap prajurit Kodim Yogyakarta saling bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing. “Apa pun bentuknya tugas dari Komando Atas, mari kita laksanakan bersama-sama. Penekanan dari Dandim, laporan setiap kegiatan harus secepatnya dilaporkan ke Komando Atas," pintanya.

Sebagai prajurit kita harus selalu menegakkan kedisiplinan dan selalu mengedepankan tangungjawab terhadap pekerjaan yang kita emban. Terutama tentang siplin waktu. Mari kita selalu membiasakan untuk berbuat benar, jangan membenarkan suatu kebiasaan,” tegas Mayor Inf Rahmatulloh.

Untuk mengingat dan tetap menjaga kedisiplinan, dilaksanakan juga gerakan-gerakan PBB yang diikuti peserta apel. Di antaranya penghormatan, hadap kiri hadap kanan, melintang kiri dan kanan serta jalan ditempat.

Diakhir pengambilan apelDanramil Danurejan meminta untuk setiap anggota baik militer dan PNS untuk terus bisa berkarya di manapun berada, baik di lingkungan Makodim ataupun di Masyarakat. “Juga tidak pernah bosan sedikitpun untuk selalu menggingatkan agar para anggota selalu membiasakan hidup disiplin dan bertangungjawab,” pesannya. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Danurejan Pimpin Pegecekan Personel Kodim Yogyakarta"

Posting Komentar